HyunA Dikasihani Fans Usai Pamer Foto Lutut Lebam-Lebam
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Penggemar juga meminta kepada HyunA agar dia lebih menjaga diri dan kesehatannya.

WowKeren - HyunA kembali menjadi perbincangan publik setelah memposting foto dirinya di Instagram pada Rabu (13/2). Pasalnya, kekasih E'Dawn ini terlihat seakan memamerkan lututnya yang penuh dengan luka lebam.

Dalam unggahannya, HyunA terlihat sedang duduk di lantai dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna-warni dan celana pendek yang sobek. Dia tampak berpose serius dan secara terbuka menunjukkan kedua lututnya.

Alhasil, banyak penggemar yang merasa sedih dan mengkhawatirkan penyanyi 26 tahun ini. Selain mempertanyakan alasan lutut HyunA terluka, mereka juga memintanya untuk lebih menjaga diri dan kesehatannya.


"My Queen, kamu kenapa? Ada apa dengan lututmu?" tanya netter. "Jaga dirimu dengan baik, aku merasa sedih melihat banyak fotomu ketika terluka. Tolong jangan lukai dirimu sendiri, okay," kata netter yang lain. "Lututmu terlihat buruk, apa kau baik-baik saja?" tanya netter yang lain. "Onnie, apa yang terjadi pada lututmu? Itu sangat menyakitkan bukan?" sahut netter yang lain. "Tolong berhati-hatilah, jaga diri dan kesehatanmu juga, aku mencintaimu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini HyunA dan E'Dawn telah menandatangani kontrak dengan agensi baru yang didirikan oleh PSY, P Nation. Mereka adalah artis kedua yang bergabung dengan agensi ini setelah Jessica H.O..

Meski demikian, baik HyunA, E'Dawn maupun pihak agensi, belum mengumumkan rincian resmi terkait comeback mereka. Apakah kalian menantikan comeback pasangan ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait