Lisa Black Pink Digoda Fans Habis-Habisan Usai Pamer Pusar di Foto Terbaru
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa juga terlihat sangat cantik dan menggemaskan dalam unggahan terbarunya ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/2), Lisa memposting foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, member Black Pink ini memposting dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Dalam unggahannya, Lisa terlihat sedang berada di sebuah supermarket dan berdiri di depan rak yang penuh dengan yoghurt. Di slide pertama, Lisa tampak berpose candid sambil meletakkan tangannya di belakang kepala. Sedangkan di slide kedua, Lisa tampak tersenyum cerah ke arah kamera sambil memegang tas berwarna merah.

Sekilas tidak ada yang spesial dengan unggahan penyanyi 21 tahun ini. Namun ia berhasil menarik perhatian penggemar dengan gaya busananya. Dalam postingan itu sendiri, Lisa tampak mengenakan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan coat motif kotak-kotak. Namun, kaos Lisa terlihat cukup pendek hingga pusarnya terlihat jelas.

Alhasil, kiriman ini pun langsung dibanjiri dengan komentar netter dan penggemar. Banyak yang menyoroti gaya busana terbuka pelantun "Ddu-Du Ddu-Du" ini. Tidak hanya itu, mereka bahkan tidak sungkan untuk menggoda Lisa dengan beragam komentar.

"Pusernya selalu menonjol yaah," tulis seorang netter. "Kesian amat itu udel keliatan, mo gw beliin yg gedean apa?" imbuh netter yang lain. "Pusermu lis, gak takut masuk angin?" sahut netter yang lain. "Sayang jangan ngumbar aurat apa malu sama laki mu ini," goda netter yang lain. "Udel mu astaghfirulahh yuk yukk. Masuk angin ngkoo," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang memuji kecantikan Lisa. Selain itu mereka juga mengatakan kalau Lisa terlihat menggemaskan dalam postingan terbarunya itu.

"Kamu sangat cantik," kata netter. "Pakek baju kebesaran aja cantikk, hmmm heran akutuh," sahut netter yang lain. "Ih kamu senyumnya manis banget, gemes aku," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait