Konten Sempat Dikritik Deddy Corbuzier, YouTube Baim Wong Justru Cetak Prestasi Membanggakan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong pamer baru saja mengalahkan akun YouTube Atta Halilintar dan Risa Ricis di kategori ini.

WowKeren - Baim Wong mengikuti jejak artis lain untuk terjun ke dunia YouTube. Bersama Paula Verhoeven, Baim kembali aktif meng-update akun YouTubenya yang sudah dibuat sejak Juni 2016 lalu. Berbagai video yang dibuat oleh Baim pun sukses menembus trending di YouTube. Tapi Baim baru-baru ini menerima kritik dari Deddy Corbuzier.

Dalam video Raditya Dika, Deddy terang-terangan mengkritik konten YouTube Baim yang membahas putra Raffi Ahmad, Rafathar. Menurut Deddy konten itu terlalu mendompleng nama Raffi. "Wah mosok Baim Wong sama Paula isi judulnya ayah Rafathar atau apa itu. Ini kan Raffi Ahmad punya kan sebenernya. Jadi kayak mendompleng sekali gitu," kata Deddy.


Tapi meski mendapat kritik dari Deddy, YouTube Baim nyatanya masih diminati sampai sekarang ini. Bahkan aktor kelahiran 27 April 1981 itu mengabarkan bahwa akun YouTube miliknya, Baim Paula berada di urutan 18 dunia untuk Top 500 Most Subscribed YouTube Channels in The Last 30 Days menurut Social Blades.

Baim berhasil Atta Halilintar dan Ria Ricis yang masing-masing berada di urutan 19 dan 31. Prestasi membanggakan ini pun disambut bahagia oleh Baim. "Baru dikirim ini .. . Kita masuk urutan 18 Dunia untuk masuk 'Top 500 Youtubers'..Terima kasih yaa.. bingung harus ngomong apalagi..Selalu jadi diri kita apa adanya. Sayang kalian semua," tulis Baim.

Saat berita ini ditulis, akun Baim Paula sudah naik ke posisi 16. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas pencapaian Baim dan Paula ini. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk pasangan ini lantaran sudah menunjukkan pencapaian yang bagus di YouTube.

"Alhamdulilah usaha tidak pernah menghianati hasil , selamat bapau semoga cepet cepet punya baby boss @baimwong," tulis netter. "Semangat terus Bosque, teruslah berkarya," seru yang lain. "Krn liat bang baim sama raffatar jadi subscribe deh dan nonton dari awal hahaha gokil, kak Paula tinggi dan cantik banget ya, sakinah mawadah warahmah kak semoga lekas punya dd bayi," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...