Krisdayanti Dulunya Budak Narkoba dan Ketagihan Oplas, Wajah Tanpa Make-Up Jadi Sorotan
Selebriti

KD yang punya masa lalu kelam soal narkoba dan operasi plastik kini berusaha menjaga penampilan dengan cara yang lebih alami.

WowKeren - Krisdayanti hingga kini menikmati kehidupan yang glamor. Bahkan setelah bercerai dari Anang Hermansyah, KD yang kini menjadi istri Raul Lemos justru makin tajir melintir.

KD tetap banjir job nyanyi dan disebut-sebut memiliki kekayaan senilai Rp271 miliar lebih. Meski begitu, KD ternyata pernah mengalami masa-masa kelam. Ia sempat ketahuan selingkuh dan cerai dari Anang. KD bahkan kerap dihujat menelantarkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Namun jauh sebelum masalah rumah tangga, KD sebenarnya mengalami masalah yang cukup berat. Ia menjadi salah satu artis yang mengalami kecanduan terhadap narkoba.

Dalam buku "Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret" karangan Alberthiene Endah, KD mengungkap kalau ia juga pernah memakai sabu. Ia sempat sakaw meski karirnya dan Anang berada di puncak.

"Aku tak bisa menghentikan sabu! Sia-sia saja aku berharap sembuh dengan segera, karena sakaw telah meracuniku setiap hari, setiap detik. Herannya, karirku semakin membaik. Anang semakin melaju dengan kesibukannya di studio. Jadwal manggungku kian melimpah dengan honor yang sangat baik. Dan aku tetap memakai sabu! Sungguh gila. Edan!" demikian kisah KD dalam bukunya.

Tak cuma narkoba, KD juga ketagihan operasi plastik. Ia sempat melakukan sedot lemak dan implan payudara. Saat itu, KD ingin membangun rasa percaya diri lewat penampilan fisik.

"Ya, aku ingin selalu terlihat cantik. Perfect," kata KD. "Sebuah perasaan yang manusiawi dan kurasakan juga bercokol di benak banyak perempuan."

Krisdayanti

InstaStory

Meski begitu, KD kini berusaha mengubah pola pikirnya. Ia lebih menonjolkan kecantikan alami dan melakukan perawatan yang lebih aman. Ia juga rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Hasilnya, wajah KD jadi semakin terlihat bersinar.

Terkait wajah, KD sempat mengunggah momen makan bareng Amora dan Kellen. Wajah KD sedikit terlihat lelah namun tetap tampak mulus walau tanpa riasan wajah. Meski berusia 43 tahun, bagian keriput juga tak begitu terlihat di wajah KD.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait