Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan Puluhan Kilogram Demi Bisa 'Tampar' Pembully
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca juga membantah dugaan publik mengenai alasan menurunkan berat badan karena mencari jodoh.

WowKeren - Ricky Cuaca dikenal sebagai aktor yang memiliki tubuh gempal. Tak heran jika pria yang akrab disapa Ricu itu dinilai lucu dengan tampilan badan berisi. Namun tahun 2018 lalu, Ricu memutuskan untuk menurunkan bobot badannya.

Ricu berhasil menurunkan berat tubuhnya puluhan kilo melalui program diet dan olahraga. Ia mengaku dulu berat badannya mencapai 135 kilogram. "Sekarang berat badan 92 kilogram," kata Ricu ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/2).

Kendati begitu, Ricu mengungkapkan kalau ia belum puas dengan beratnya sekarang. Ia berencana akan menurunkan sepuluh kilogram lagi.

"Target mau (turun) 10 kilogram lagi," lanjut Ricu. "Mau menuju ke 82 kilogram."

Publik mengira program menurunkan badannya itu lantaran Ricu ingin mencari pasangan hidup. Namun sahabat Prilly Latuconsina ini membantah dan ada alasan lain yang lebih kuat kenapa ingin menurunkan berat badannya.


Rupanya Ricu ingin membalas omongan orang-orang yang sering membullynya lantaran memiliki tubuh gempal. Salah satunya adalah ejekan yang menyebut Ricu seperti kulkas dua pintu.

"Gue ingin menjawab bully-bullyan orang," ungkap Ricu. "Kalau untuk jodoh sih biarlah Tuhan yang mengatur."

Sementara itu, di tahun 2019 ini, Ricu mengaku tidak memiliki pasangan usai sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Pria berusia 30 tahun ini sekarang sedang ingin fokus dengan karier bisnis dan penampilan terbarunya.

"Fokus stripping, mau fokus bisnis, dan fokus ke penampilan gue," pungkas Ricu. "Mungkin yang namanya manusia, saat sudah kurus, ngerasa kurang."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru