Tike Priatnakusumah Akui Belum Puas Turunkan Berat Badan Hingga 25 Kg, Masih Kejar Target 18 Kg
Instagram/tikeprie
Selebriti

Tike Priatnakusumah mengatakan jika dietnya selama ini masih belum bisa dikatakan sukses lantaran belum melampaui target.

WowKeren - Tike Priatnakusumah belakangan ini mengaku mulai hidup sehat. Pasalnya, ia berniat menurunkan berat badan. Usahanya selama diet pun membuahlan hasil. Ia sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram.

Penampilan presenter sekaligus komedian ini pun terlihat berbeda dari sebelumnya. Ketika ditemui dalam sebuah kesempatan, Tike mengaku sampai saat ia masih melakukan diet.

Meski sudah turun 25 kilogram, Tike menganggap dietnya belum bisa disebut sukses. Sebab, ia memiliki target untuk turun sebanyak 42 kilogram.

"Sekarang masuk ke 25 kilogram (turunnya). Jadi, masih ada 18 kilogram lagi yang masih dikejar," kata Tike saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/2). "Tapi, yang pasti mudah-mudahan bisa commit sama yang satu ini. Karena biasanya saya di tengah-tengah tuh suka berhenti."

View this post on Instagram

A post shared by Tike Prie (@tikeprie) on


Diet yang dilakukan Tike adalah mengatur pola makan. Dalam sehari, ia tetap makan sampai enam kali, termasuk mengonsumsi camilan. Waktu untuk makan pun harus dijaga ketat.

"Sempat enggak diet karena memang lagi ada perjalanan liburan. Langsung naiknya 2 kilogram, jadi nurunin 2 kilogramnya sebulan," kata Tike. "Naikinnya cukup satu minggu saja gitu, makanya harus dijaga pola makannya."

Sebelumnya, Tike sudah mencoba menurunkan berat badan melalui beberapa cara mulai dari terapi suntik, terapi cubit, sampai akupuntur pernah dilakukan. Sayangnya, hal itu tidak membawa perubahan bagi Tike. Menuritnya, semuanya itu kembali kepada diri masing-masing.

Tike mengatakan jika hal paling penting dalam diet adalah menjaga pola makan dan berolahraga agar mendapat hasil yang maksimal. I pun mengaku menjadi lebih sehat dan segar setelah menjalani diet.

"Lebih sehat, tidur juga berkualitas, dan enggak ngorok. Dulu saya ngoroknya parah waktu awal-awal," kata Tike. "Sekarang sudah enggak pernah ngorok kata suami, seiring berangsur-angsur turunnya berat badan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru