Gisela Cindy Pamer Pacar Tampan, Gracia Indri Ikut Betah di Kanada Demi Ketemu Bule?
Selebriti

Gracia mengaku sempat ketularan tak mau pulang setelah menjenguk adiknya, Gisela, di Kanada.

WowKeren - Gracia Indri sempat curhat perasaannya soal kisah asmara sang adik, Gisela Cindy, dan pacar bule bernama Brandon. Gracia mengaku tak masalah dan senang jika Gisela punya pacar.

"Senanglah, ada yang menjaga," kata Gracia di Jakarta Selatan. "Jadi hanya sebatas kita tahu bahwa dia punya keluarga di sana dan dia anak baik. Namanya pacaran kita enggak pernah tahu ya, tapi yang pastinya kan harus sama yang benar-benar. Apalagi hidup di negara orang kita tidak bisa kontrol setiap harinya, kan dia harus punya protection sendiri."


Meski begitu, Gracia tetap sedih karena Gisel jadi makin enggan pulang ke Indonesia. Gracia menganggap adiknya semakin betah di Kanada karena kehadiran Brandon.

"Karena anak itu sudah lama banget nggak pulang, dan semakin tidak mau pulang, mau ketemu pacarnya. Jadi kayak sudah nggak ada harapan untuk nyuruh dia pulang lagi," kata Gracia.

Sebelumnya, Gracia dan ibunya sempat ke Vancouver, Kanada menengok Gisel. Gracia mengaku kalau ia juga enggan pulang ke Tanah Air. Namun bukan demi pacar seperti sang adik, Gracia yang masih single rupanya terpikat suasana di Kanada.

"Betah banget, secara udara di sana sejuk. Pada saat di sana nggak mikirin kerjaan. Pas sudah mau pulang harus kembali ke rutinitas lagi," kata Gracia. "Harus sadar lagi kalau lo nggak kerja, lo nggak bisa ke sini (Kanada) lagi. Dan mungkin lebih momen kangen ke adeknya sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...