Park Seo Joon Bikin Fans Bahagia Usai Posting Foto Super Ganteng di Perancis
Selebriti

Park Seo Joon juga terlihat menggemaskan dalam foto yang diunggahnya ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/2), aktor tampan Park Seo Joon mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @bn_sj2013. Dalam postingannya, Park Seo Joon diketahui sedang berada di Perancis setelah menggunakan bendera negara tersebut sebagai keterangan fotonya.

Di foto yang diunggahnya, Park Seo Joon terlihat sedang berada di pinggiran sungai ketika malam hari. Aktor 30 tahun ini tampak mengenakan hoodie berwarna hitam dan tersenyum manis ke arah kamera. Bintang "Why Secretary Kim" ini juga terlihat cukup keren dengan gaya apa adanya yang ia perlihatkan.

Tidak lama setelah foto ini diposting, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Kebanyakan mereka memuji paras tampan Park Seo Joon dan merasa gemas terhadapnya.

"Tolonglah, kenapa kau sangat menggemaskan?" kata netter. "Oooh manisnya pria ini," imbuh netter yang lain. "Kenapa kamu ganteng banget sih," sahut netter yang lain. "Kau terlihat tampan sekaligus keren seperti biasanya," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, beberapa penggemar berharap agar Park Seo Joon menikmati waktunya di Perancis dan bersenang-senang di sana. Tidak hanya itu, mereka juga tidak lupa untuk mengucapkan selamat hari Valentine kepadanya.

"Nikmati waktumu di Perancis," kata netter. "Selamat datang di negara kami, selamat bersenang-senang," sahut netter yang lain. "Selamat hari valentine oppa, aku sangat mencintaimu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, setelah menyelesaikan syutingnya untuk drama "Why Secretary Kim", Park Seo Joon dihadapkan dengan proyek baru. Sejak Agustus 2018, dia telah memulai syuting untuk film terbarunya yang berjudul "The Divine Fury". Film ini rencananya akan tayang pada tahun 2019 ini. Apakah kalian menantikan film ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait