Teaser Perdana 'Frozen 2' Suguhkan Aksi Menegangkan Elsa dan Anna
YouTube/ Walt Disney Animation St
Film

Sajikan ketegangan, teaser ini juga menampilkan satu karakter baru yang cukup misterius.

WowKeren - "Frozen 2" tentunya menjadi sajian yang paling dinantikan para penggemar. Apalagi mengingat film pertamanya, "Frozen", telah mendulang sukses besar sejak dirilis sejak tahun 2013 lalu.

Berselang enam tahun setelahnya, akhirnya Disney memberikan update terbaru dari proyek sekuel ini. Studio raksasa tersebut baru saja merilis teaser perdana dari petualangan Elsa dan Anna pada Rabu (13/2) malam waktu setempat. Alhasil, tak butuh waktu lama teaser ini pun langsung disambut antusiasme berlebih dari para penggemar.

Teaser berdurasi dua menit ini dibuka dengan aksi Elsa (Idina Menzel) yang terlihat berusaha menyeberangi lautan dengan ombak besar yang mengerikan. Ratu Arendelle ini pun membekukan laut tersebut untuk dapat menerobosnya. Namun sayangnya, ia gagal berulang kali karena ombak yang ia terjang terlalu besar, bahkan pijakan es yang ia buat pun sampai retak.

Adegan selanjutnya menampilkan sang adik, Anna, yang tampak berada dalam istana. Namun setelahnya, karakter yang disuarakan oleh Kristen Bell ini terlihat kebingungan lantaran adanya kepingan kristal yang tampak bergelantungan ketika ia menuju balkon istana.

Teaser ini tentunya juga menampilkan sejumlah karakter utama lainnya seperti Kristoff (Jonathan Groff) yang mengendarai rusa peliharaannya, Sven. Ia tampak tergesa menuju suatu tempat bersama rombongan rusa lain. Ada pula adegan di mana Elsa berusaha memadamkan api yang mengelilinginya dan Olaf (Josh Gad).


Secara keseluruhan, teaser perdana ini bisa dibilang cukup menampilkan ketegangan berlebih. Belum lagi adanya salah satu karakter baru yang cukup menyita perhatian. Karakter ini muncul di tengah hutan, tepatnya saat Kristoff tampak menghadapi masalah. Menariknya, karakter ini diduga memiliki kemampuan seperti Elsa, yakni mengendalikan suatu elemen.

Selain itu, salah satu poin penting yang harus dibahas tentunya adalah tampilan baru Elsa dan Anna. Elsa tampak mengenakan jubah es baru, sementara Anna terlihat mengurai rambutnya, alih-alih menatanya dengan model kepang seperti sebelumnya. Tentunya langkah ini bisa dibilang cukup berani, mengingat kesan kedua karakter tersebut di film pertama sudah begitu kuat dan melekat.

Lihat postingan ini di Instagram

See #Frozen2 in theatres November 2019.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Walt Disney Studios (@disneystudios) pada

"Frozen 2" akan kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck. Begitu pula penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap soundtrack-soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Jennifer sendiri sempat menegaskan bahwa sekuel ini akan tetap berfokus pada dua karakter utama, Elsa dan Anna. Namun sekuel ini tentunya akan disajikan dengan nuansa baru yang tampaknya sedikit lebih gelap. Belum lagi keduanya dipastikan akan pergi dari Arendelle. "Mereka akan pergi jauh dari Arandelle," ungkap sang sutradara.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen 2" tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, "Frozen", tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, "Frozen 2" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru