Ahmad Dhani Kirim Pesan untuk Sang Bunda, Gaya Tulisan Disindir Kekanakan
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Dhani sebelumnya mengirimkan surat kepada sang bunda untuk mengabarkan kondisinya selama dipenjara.

WowKeren - Ahmad Dhani kini masih ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Seperti diketahui, mantan suami Maia Estianty tersebut menjalani hukuman atas kasus ujaran kebencian. Dhani juga ditahan di Rutan Medaeng untuk mempermudah proses hukum kasus "vlog idiot".

Sebelumnya, Dhani telah mengabarkan kondisinya di penjara melalui sebuah surat yang ditujukan untuk sang bunda, Joyce Theresia Pamela Kohler. Dalam surat tersebut, suami Mulan Jameela ini berusaha menenangkan sang bunda serta mengaku akan menjadi orang yang lebih sabar jika keluar dari penjara nanti.

"Surat untuk mama... Dari anak mu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah adalah STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran). Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih SABAR," bunyi pesan Dhani. "Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, InsyaAllah aku SABAR."

Foto bukti pesan yang ditulis Dhani tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (14/2). Akan tetapi, para netter malah menanggapi negatif tulisan Dhani tersebut yang dinilai kekanakan. Mereka juga menyindir Dhani yang mengaku bersabar namun tulisannya masih memakai bahasa yang kasar.

"Kek tulisan bocah kecil," komentar akun @rher****rilia. "Awal baca kirain tulisan anak SD yg baru belajar nulis," tambah akun @rin*****ana. "Baru tau tulisan ad seperti itu..kaya'y msih bagusan tulisan saya dehh hihihihi," sahut akun @rinni*****lection.

"Ya alloh si ahmad dani dengan sombongnya masih ngaku ga salah terus menjadi lebih sabar wong kata2nya aja masih kasar," sindir akun @alfar*****haqil. "Belajar sabar tp maki2 penjara laknat...dia kira dia pahlawan gitu ??" sambung akun @rini***ynie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru