Sungjae BTOB Bikin Fans Khawatir Usai Posting Gambar Sedih Ini
Selebriti

Penggemar juga memberikan dukungan semangat untuk Sungjae.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (14/2), Sungjae memposting sebuah gambar di akun Instagram pribadinya, @yook_can_do_it. Gambar ini dia unggah sekitar pukul 8 pagi waktu setempat.

Di postingan terbarunya, member BTOB ini memposting sebuah sketsa wajah seorang laki-laki. Sekilas tidak ada yang aneh dengan postingannya. Namun, laki-laki di wajah tersebut terlihat bersedih dan hampir menitikkan air mata. Gambar itu juga dihiasi dengan goresan yang terlihat seperti tetesan air mata.


Alhasil, banyak penggemar yang merasa sedih dan khawatir terhadap Sungjae. Sebab mereka mengira kalau gambar itu mewakili perasaannya.

Sehingga tidak lama setelah gambar ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Selain menanyakan alasannya memposting gambar itu, mereka juga memberikan dukungan dan semangat untuknya.

View this post on Instagram

갤탭으로 그린 아시키바

A post shared by 육성재 BTOB Melody 3X2 (@yook_can_do_it) on

"Oppa, kau baik-baik saja kan?" tanya penggemar. "Apakah gambar itu merefleksikan perasaannya hari ini atau bagaimana? Terserah apapun itu, selalu jaga dirimu dan semoga kau diberkati, dicintai dan selalu bahagia," imbuh netter yang lain. "Apa kamu sedang bersedih? Semangat ya," sahut netter yang lain. "Orang ini kenapa lagi? Kau membuatku khawatir, semangat ya, semoga kau selalu bahagia," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, beberapa penggemar malah menganggap gambar itu sebagai spoiler proyek baru Sungjae. Netter lainnya malah mengomentari waktu Sungjae memposting gambar tersebut yang dinilai terlalu pagi.

"Oppa, apa ini spoiler?" tanya netter. "Apa ini njae? Spoiler main drama kah?" tanya netter yang lain. "Hoho sayangku dah bangun langsung upload foto," sahut netter yang lain. "Masih subuh loh ini mas sungjae, ah yasudahlah tak apa, untung aku sayang," pungkas netter lainnya.

Sungjae sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosinya dengan BTOB setelah comeback mereka pada November 2018 lalu. Dia juga secara rutin melakukan syuting untuk variety show-nya yang berjudul "Master in the House". Sementara itu, proyek terbaru yang akan dijalani penyanyi 23 tahun ini adalah sebuah drama yang berjudul "Man Who Bakes Bread".

You can share this post!

Related Posts
Loading...