Ardi Bakrie Meringis Disuntik Sampai Genggam Erat Tangan Nia Ramadhani, Ada Apa?
Selebriti

Nia Ramadhani mengabadikan momen saat suaminya tengah disuntik di atas ranjang mewah mereka.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktris cantik Nia Ramadhani memang tak lepas dari sorotan publik, terlebih sejak menikahi pengusaha Ardi Bakrie di tahun 2010 lalu. Kebahagiaan rumah tangga Nia dan Ardi pun makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak yang lucu nan menggemaskan. Selain sibuk mengurus suami dan anak-anaknya, Nia juga menjadi host bersama sahabat karibnya, Jessica Iskandar dalam salah satu stasiun televisi swasta.

Sama seperti selebriti tanah Air lainnya, Nia juga aktif menggunakan media sosial. Mantan kekasih dari Ressa Herlambang ini juga membagikan momen menarik Ardi dalam fitur Instagram Story pada Rabu (13/2).


Dalam unggahannya, Nia mengabadikan momen saat Ardi tengah disuntik di atas ranjang mewah mereka. Namun bukan suntik biasa, melainkan diambil darahnya.

Ardi Bakri dan Nia

Instagram Story Nia

Mengetahui Nia tengah merekam kejadian tersebut, Ardi tampak meletakkan salah satu tangannya di dahi. Sementara itu, tangan yang lain direntangkan dan siap diambil darahnya.

Sembari diambil darahnya, Ardi tampak menggengam erat tangan Nia. Lantas Nia malah jahil dan menggoda suaminya itu.

"Yang bener-bener gak sakit ya yang?" tanya Nia. Menanggapi celetukan Nia, Ardi yang tengah serius dan fokus pada jarum suntik lalu menoleh dan langsung tertawa.

View this post on Instagram

#latepost Liburan keluarga cemara kita😘

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga Nia memang jauh dari gosip maupun isu miring. Belum lama ini, Nia sempat membagikan potret liburan mereka ala Keluarga Cemara.

Dalam foto tersebut, Nia terlihat menggendong putra keduanya yang bernama Mainaka. Sementara itu, Ardi tampak di depan bersama sang putra bungsu, Magika. Putri pertama Nia, Mikhayla nampak cantik mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek.

You can share this post!

Related Posts