Suho EXO Pamer Foto Ganteng, Netter Malah Panggil Abang Permen
Selebriti

Banyak penggemar yang merasa gemas dengan postingan terbaru Suho ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/2), Suho memposting foto di akun Instagram pribadinya, @kimjuncotton. Dalam unggahan terbarunya ini, leader EXO tersebut memposting tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto yang diunggahnya, Suho tampaknya baru saja menyelesaikan pemotretan untuk sebuah brand fashion. Di slide pertama, dia terlihat menempelkan sebuah permen di mata kanannya yang terpejam sambil tersenyum manis. Sedangkan di slide kedua dan ketiga, Suho terlihat sedang memegang sebuah dompet dan juga tas berwarna salem.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Suho mengungkapkan kerinduannya terhadap EXO-L, fandom EXO. Dia juga menambahkan dua tagar yang berhubungan dengan nama produk yang diiklankannya tersebut.

"EXO-L, aku tidak melihat kalian dalam waktu yang lama. Aku sangat merindukan kalian," tulis Suho di bagian caption. "Aku berharap bisa bertemu dengan kalian lagi. Terima kasih."

Tidak lama setelah kiriman ini diunggah, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan pria bernama asli Kim Joon Myun ini.

"Ganteng banget sih," tulis seorang netter. "Makin ganteng aja deh," sahut netter yang lain. "Kau terlihat sangat menggemaskan dan imut, Myun," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang menggoda Suho dengan memberikan beragam komentar. Bahkan ada yang menyebut Suho sebagai abang permen karena posenya yang sedang memegang permen.

"Itu tas buat aku kan Suho?" tanya netter. "Yakin buat gue ini tasnya," imbuh netter yang lain. "Tas nya bgus tu, boleh lah dibeliin, klo gk mau juga gpp, asalkan lu hrus nikah ama gua, wkwk apa sih, intinya gue sayang holkay," sahut netter yang lain. "Aiii abang permen," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait