Momen-Momen Ini Buktikan Kim Woo Bin Tak Cuma Ganteng Tapi Juga Sopan dan Perhatian
Selebriti

Sifat baik Kim Woo Bin terlihat lewat pengakuan rekan kerja serta bagaimana caranya memperlakukan orang asing.

WowKeren - Sudah hampir dua tahun Kim Woo Bin hiatus dari dunia akting demi menjalani perawatan untuk kanker kanker nasofaring yang dideritanya. Meski begitu, aktor kelahiran 1989 tersebut tetap menjadi pembicaraan.

Kim Woo Bin sendiri dikenal sebagai sosok yang baik, sopan dan perhatian. Hal tersebut terlihat lewat pengakuan rekan kerja serta bagaimana cara bintang serial "Uncontrollably Fond" itu memperlakukan orang asing.


Pada 2017 di acara "Rasio Star", Junho 2PM mengungkapkan seperti apa rasanya bekerja bersama Kim Woo Bin. "Saat aku berjuang untuk membuka mata pada suatu hari yang cerah, Kim Woo Bin datang dan berdiri di depanku untuk menghalangi sinar matahari. Dia juga mengambilkan lauk untukku saat makan. Kim Woo Bin meluluhkan hatiku setiap hari saat kami syuting bersama," ungkapnya.

Momen-Momen Ini Buktikan Kim Woo Bin Tak Cuma Ganteng Tapi Juga Sopan dan Perhatian

SBS Star

Pada 2014, aktring Hwang Mi Young juga mengungkapkan hal yang sama. "Aku membintangi film 'Twenty' bersama Kim Woo Bin. Kami mengadakan pesta setelah syuting adegan terakhir. Aku pergi ke pesta, tapi aku tidak kenal siapa pun. Kim Woo Bin datang untuk ngobrol denganku saat aku merasa canggung di pojokan," kata Hwang Mi Young.

Kemudian pada 2016, seorang fans mendapati Kim Woo Bin di sebuah tempat parkir umum dan merekam videonya. Pada video tersebut, Kim Woo Bin terlihat menyerahkan uang kepada petugas parkir dengan kedua tangan dan membungkuk tiga kali sambil mengucapkan terima kasih.

Tak heran Kim Woo Bin lekat dengan imej baik hati. Publik pun mendoakan kesembukannya dan menantikan karya baru kekasih Shin Min A itu di dunia akting.

You can share this post!

Related Posts
Loading...