Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Rumah Baru
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti juga mengabarkan usia kehamilannya sudah masuk bulan kelima.

WowKeren - Belakangan kabar model cantik Kimmy Jayanti berbadan dua memang santer terdengar. Hal tersebut bermula saat pada 6 Desember 2018 lalu, Kimmy menyuruh suaminya, Greg Nwokolo untuk segera pulang. Tak hanya itu, pada 2 Januari lalu seorang sahabat menyebut Kimmy dan Greg dengan panggilan calon ibu dan ayah. Meski demikian, baik Kimmy maupun Greg tidak memberi klarifikasi soal rumor tersebut.

Namun kali ini pada Kamis (14/2) melalui unggahan dalam akun Instagram, Kimmy akhirnya membagikan kabar bahagia. Dengan perut membuncit, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara ini mengumumkan kehamilan buah hatinya yang pertama.

Mengenakan dress cantik berwarna kuning yang dipadukan dengan sepatu boots kuning, Kimmy mengabarkan usia kehamilannya sudah memasuki bulan kelima. Tak hanya itu, tepat hari ini rupanya Greg memberi hadiah Kimmy berupa rumah baru.

"Kepada rekan media, penggemar, & murid-muridku, aku sangat senang karena diberkati dan dengan rendah hati, mengumumkan tentang kehamilanku kepada kalian semua ," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris. "Jadi 5 bulan yang lalu, aku memberi kejutan pada suamiku dengan berita bagus bahwa aku hamil. Ia sangat bahagia, bahkan aku sendiri tidak pernah melihatnya tersenyum begitu lebar. Dan hari ini ia memberiku kejutan lagi dengan sebuah rumah baru dan surat dengan tulisan, 'Aku membeli ini untukmu, dengan kerja keras dan keringat. Terimakasih telah menjadikanku pria yang lebih baik dan membuat hidupku lengkap'."


View this post on Instagram

kepada rekan media, penggemar, & students im so happy, so blessed & so humbled to announce about my pregnancy to all of you. so 5 months ago, i surprised my husband with a great news that i am Pregnant, he was so happy, i have never seen him smile so big! πŸ‘ΆπŸ½ and today he surprised me back with a new house and a letter said β€œ i bought this for you, with my hard work & sweat. thank you for making me a better man & making my life complete” im sharing this happiness to you all terimakasih sudah berbahagia untuk saya & keluarga kecil saya, semoga kita semua selalu dlm lindungan Tuhan.πŸŽ€ selamat hari kasih sayang, selamat uncle, onty, omtie @satriasoewiryo @andikapramudya @jenny_zhangwiradinata @dipusp @anastliee @yyyoloss @sparklingmoneyhoney @revashion @rekablacac @airtapzaid @gitajuli @rika_noviyanti_ @vickydiscjockey @rickyhandjaya #kimmyjayanti #Godisgood #mylifeisablessings #thegloriousgregories #royalbabyiscoming 🎈🎈🎈

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Unggahan Kimmy tersebut langsung diserbu komentar netizen. Tak sedikit netter mengucapkan selamat pada Kimmy.

"Suami yang begitu baik nya," tulis akun @anis***. "Wow Hamil aja Cakep dan sexy duh Envy," sambung akun @kerly***.

"Selamat iya kimmy n suami smga selalu bhagia," komentar akun @matthew***. "Waaah selamat Madre i'm so happy for you two! Sehat2 selalu ya Madre.." tambah akun @selma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru