Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Istri Mendiang Herman Sikumbang Buka Suara
Instagram/julianamoechtar
Selebriti

Netter di media sosial ramai menjodohkan istri mendiang gitaris Seventeen ini dengan Ifan gara-gara postingan berikut.

WowKeren - Baru-baru ini netter di media sosial menyoroti postingan Juliana Moechtar bersama Ifan Seventeen. Dimana istri mendiang gitaris Seventeen, Herman Sikumbang ini mengunggah foto dirinya saat menghadiri sebuah acara bersama Ifan. Postingan ini rupanya mencuri perhatian netter di media sosial dan menuliskan berbagai komentar.

Banyak netter yang mulai melihat kecocokan antaran Ifan dengan istri rekan satu grupnya itu. Mereka mulai menjodohkan Ifan dengan Juliana usai melihat foto tersebut. "Kak @julianamoechtar kenapa gak nikah aja sama @ifanseventeen ngerasa gak sih dr foto kalian ini cocok," celetuk netter. "Kayak berasa pasangannya...hai para netizen setuju g????" ujar yang lain.

Celetukan netter di media sosial ini pun ditanggapi dingin oleh Juliana. Ditemui pada Kamis (14/2), Juliana menegaskan bahwa hubungannya dengan Ifan hanya sebatas kakak dan adik. Bagi ibu dua anak itu, dirinya saat ini belum kepikiran perihal asmara mengingat baru saja ditinggalkan oleh sang suami sekitar sebulan yang lalu.

"Kak Ifan kayak kakak aku. Even itu dah keluargaan, itu sekarang bicara perjodohan dan enggak terpikirkan sama sekali," kata Juliana ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/2). "Kita teleponan membahas masa depan Seventeen. Ini kan keluarga dan mas Ifan berduka dan kehilangan. Jadi enggak mikirin itu."

Lebih lanjut, Juliana merasa heran lantaran digosipkan dengan Ifan Seventeen. "Ifan (Govinda) aja dekat sama saya, sahabat almarhum (herman), pas saya postingan enggak ada gosip. Tapi kenapa sama Ifan (digosipin)? Jadi kita posting itu lilahita'ala. Dia ke semua anak (dekat). Karena dia bilang mungkin hikmahnya, dia bilang bisa melihat semua. Pokoknya kita enggak boleh jauh, pokoknya karena keluarga," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait