Heboh Rumor Pacar Baru Dipo Latief, Nikita Mirzani: Nggak Jauh-Jauh Dari Cabe
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani juga memberi tanggapan soal hakim yang menyarankan rujuk dengan Dipo dalam sidang cerai lanjutan hari ini Kamis (14/2).

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Dipo Latief hari ini, Kamis (14/2) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kesempatan kali ini, Dipo lagi-lagi memilih absen. Sementara itu, Nikita datang ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Fahmi mengatakan bahwa majelis hakim sempat memberikan nasihat untuk Nikita. Hakim mengatakan agar Nikita sebaiknya tidak bercerai.

"Tadi pun dinasihati (oleh hakim), kalau bisa jangan menggugatkan cerainya," kata Fahmi saat ditemui WowKeren. "Lebih bagus ajukan isbat nikahnya. Supaya tidak ada perceraian."

Menanggapi saran hakim, Nikita memberi penjelasan. Ia menegaskan tidak akan rujuk dengan pria yang dinikahi secara siri sejak 18 Februari 2018 lalu itu.

"Ih dia udah nyampah kemana-mana masa aku disuruh rujuk sama sampah enggak mungkin dong," kata Nikita. "Udahlah Enggak usah rujuk-rujuk, kan masih banyak laki kok yang mau sama aku diluar sana."

Saat disinggung soal kehamilannya saat ini yang mengandung anak Dipo, Nikita juga menjawab dengan santai. Pemain film "Comic 8" ini juga tak masalah bila calon bayi dalam kandungannya tidak diakui oleh Dipo.


"Siapa juga yang mau diakuin. Diakuin mau enggak diakuin tidak menjadi kebanggan buat saya," lanjut Nikita. "Karena saya enggak pernah menyusahkan hidupnya. Yang ada hidupnya saya bikin senang, enggak adalah ngapain juga. Nanti kalau anak ini udah sukses kan enggak ada yang tahu ada utang piutang keluarga itu, aduh ribet bo' tidak usah."

Nikita juga ikut menanggapi soal Dipo yang dikabarkan mempunyai pacar lagi. Seolah cuek, wanita berusia 32 tahun ini malah membanggakan harta kekayaannya yang lebih besar dari Dipo.

"Masa bodo," jawab Nikita. "Yang penting kekayaannya enggak bisa ngalahin kayanya Nikita Mirzani. Nggak jauh-jauh dari cabe dia mah hahaha."

Sementara itu, Nikita juga tidak mengetahui wanita yang disebut-sebut sebagai pacar baru Dipo. "Enggak tahu ah shaayy enggak peduli," tambah Nikita.

Nikita lantas menegaskan dirinya sudah tidak mencintai Dipo sejak lama. "Udah enggak, udah (move on) dari kapan tau, udah enam bulan," beber Nikita.

Lantas soal foto Dipo dan pacar barunya yang sudah viral di media sosial, Nikita juga nampaknya enggan menanggapi lebih lanjut. Ia menyebut foto tersebut sengaja disebar oleh akun gosip haters-nya.

"Enggak tau, itu kan akun-akun pembenci gue," sambung Nikita. "Jadi akun-akun pembenci, salah semua lagi yang diposting, cuek aja, ketawa aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait