Grammy Awards 2019: V BTS Pamer Heboh Nikmati Penampilan Cardi B
Getty Images
Selebriti

V mencuri perhatian di Grammy Awards 2019 dengan sebutan 'Cowok Berambut Hijau'.

WowKeren - Bangtan Boys menorehkan pengalaman baru dengan datang ke Grammy Awards 2019. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu didapuk membacakan salah satu nominasi pemenang.

Meski sudah beberapa hari berlalu, member BTS rupanya masih sering membuat postingan terkait Grammy Awards 2019. Salah satunya adalah V yang memposting video tengah heboh menikmati penampilan Cardi B.

Dalam video itu, V tampak memegang kamera dan menggerakan kepalanya mengikuti musik lagu "Money" milik Cardi B. Di belakang V tampak RM, Jin dan Suga yang ikut menikmati penampilan Cardi B.


Postingan terbaru V ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Semuanya, tonton tanpa musik dan lihat betapa imutnya Taehyung," tulis seorang fans. "Melihat kegembiraan Taehyung membuat hariku tercerahkan," pungkas fans lain.

V sendiri saat datang ke Grammy Awards 2019 banyak menyita perhatian publik di dunia maya karena ketampanannya. Idol kelahiran tahun 1995 itu bahkan memiliki julukan "Cowok Berambut Hijau".

Sementara itu, BTS saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback. Rumor yang beredar menyebut Jungkook cs akan comeback kisaran April atau Mei mendatang. Sayangnya kabar itu dibantah oleh Big Hit Entertainment. BTS sendiri masih disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia "Love Yourself".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru