ITZY Resmi Debut, Netter Bahas Kemiripan Maknae-Maknae Girl Grup JYP
Selebriti

Netter menilai maknae girl grup besutan JYP Entertainment tidak pernah mengecewakan.

WowKeren - ITZY yang merupakan girl grup baru JYP Entertainment resmi pada 12 Februari lalu. Kelima membernya sukses menyedot perhatian publik, terutama Shin Yuna, member termuda mereka.

Shin Yuna adalah kelahiran 2003. Ia berpartispasi sebagai member "Mix Nine" dan muncul di film pendek Bangtan Boys "Love Yourself Highlight Reel" sebagai lawan main Jungkook.

Menyusul debut ITZY, sebuah postingan Pann membahas deretan maknae (member termuda) girl grup JYP Entertainment yang disebut memiliki kemiripan. Sejauh ini JYP memiliki empat girl grup populer yaitu Wonder Girls, miss A, Twice dan ITZY.

Postingan membahas kemiripan antara Sohee, Suzy, Tzuyu dan Yuna. Yang paling utama adalah visual mereka yang dinilai kelewat cantik.

Orang-orang mungkin mengira mereka adalah member tertua dalam grup masing-masing. Namun mereka justru member termuda.


Baik Sohee, Suzy, Tzuyu maupun Yuna terlihat anggun dan galak, tapi mereka sebenarnya imut dan agak random. Mereka juga memiliki kepribadian sangat menarik.

Maknae-Maknae JYP

Source: Pann

Mereka debut di usia kisaran 16 hingga 17 tahun. Terakhir, keempatnya memiliki bentuk tubuh proporsional; Sohee 162 sentimeter, Suzy 168 sentimeter, Tzuyu dan Yuna sama-sama 170 sentimenter.

"Kurasa member-member termuda JYP Entertainment memang luar biasa," komentar netter. "Tidak ada yang bisa mengalahkan aura Suzy, tapi mereka semua memiliki bentuk tubuh yang oke," tambah netter lain. "Tzuyu memiliki bodi oke dan wajahnya cantik banget," sahut yang lain. "Fakta bahwa semua maknae JYP memiliki visual bagus membuatku terpesona. Aku syok saat tahu Tzuyu masih 17 tahun," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait