Fox Akhirnya Konfirmasi Para Pemeran 'Kingsman: The Great Game'
20th Century Fox
Film

Ada beberapa nama pemeran yang sebelumnya sudah santer dirumorkan tergabung dalam proyek ini.

WowKeren - Fox diketahui bakal lebih dulu menggarap prekuel seri "Kingsman", yakni "Kingsman: The Great Game", alih-alih "Kingsman 3". Setelah menyimpan detail proyek ini rapat-rapat, kini akhirnya Fox membagikan detail terbaru terkait prekuel ini.

Dilansir Screen Rant pada Kamis (14/2), kini Fox merilis informasi tentang jajaran pemeran yang akan tergabung dalam "Kingsman: The Great Game". Di antaranya nama deretan aktor dan aktris yang dibagikan, rupanya ada beberapa pemeran yang sebelumnya sudah santer dirumorkan tergabung dalam proyek ini. Sebut saja Sebut saja Ralph Fiennes dan Stanley Tucci.

Selain kedua aktor itu, pemeran lain yang dikonfirmasi pihak Fox antara lain Rhys Ifans, Daniel Bruhl, Matthew Goode, Harris Dickinson, Aaron Taylor-Johnson, Gemma Arteton, Tom Hollander, Robert Aramayo, Djimon Honsou, dan Charles Dance.


Meskipun detail lain masih dirahasiakan, namun rumor sebelumnya mengatakan bahwa sutradara Matthew Vaughn akan mencoba memasukkan unsur drama, sebuah warna yang berbeda dengan konsep aksi mata-mata dari dua film "Kingsman" sebelumnya.

"Kingsman: The Great Game" sendiri kabarnya memiliki alur cerita kilas-balik dari dua kisah pendahulunya. Mengambil latar belakang Perang Dunia I, prekuel "Kingsman" ini akan berkisah tentang karakter baik hati bernama Conrad, putra dari orang terpandang Inggris yang mendedikasikan diri untuk negaranya. Hingga akhirnya Conrad kemudian menemukan dirinya sendiri terdorong masuk dalam dunia spionase yang kadang memiliki masa lalu kelam, termasuk terlibat dalam mata-mata dan pembunuhan.

"Kingsman: The Great Game" disebut memiliki karakter-karakter yang sungguh ada dalam hidup nyata dan menjadi bagian dari sejarah, seperti mata-mata wanita dan pembunuh Archduke Ferdinand pada 1914, Gavrilo Princip. Harris Dickinson ditunjuk sebagai pemeran Conrad, dengan aktor Ralph Fiennes sebagai sang ayah, Duke of Oxford. Rencananya, film ini akan dirilis pada 9 November mendatang.

Di sisi lain, franchise "Kingsman" sendiri dimulai dengan film pertamanya, yakni "Kingsman: The Secret Service" yang sukses memperkenalkan penggemar pada tim elit agen rahasia Inggris. Cerita ini berfokus kepada Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton), seorang keuturunan Royal Marines yang direkrut oleh Kingsman dan bergabung dengan agen Harry Hart (Colin Firth) dalam memerangi penjahat. Petualangan mereka pun makin dieksplor dalam sekuelnya, "Kingsman: The Golden Circle".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel