Tunangan Rina Nose Akhirnya Terungkap, Malah Disindir Jadi Penyebab Buka Hijab
Instagram/rinanose16
Selebriti
Pertunangan Rina Nose Banjir Kritikan

Siapakah identitas pria yang memberikan cincin sebagai tanda lamaran kepada Rina Nose belum lama ini?

WowKeren - Rina Nose baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar pertunangannya. Presenter dan komedian berusia 35 tahun tersebut memamerkan cincin pertunangan lewat Instagram pada Kamis (14/2).

Akan tetapi, Rina tak menjelaskan siapa sosok pria yang telah melamarnya. Meski begitu, Rina kabarnya bertunangan dengan pria pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen. Sosok Josscy sendiri diketahui berprofesi sebagai sutradara dan berusia 41 tahun.


Kabar bahagia tersebut pun dirasakan oleh mantan kekasih Rina, Fakhrul Razi yang ikut memberikan ucapan selamat. Hal ini diungkapkan Fakhrul melalui video Rina dan Josscy yang diunggah di akun Instagram miliknya. Namun, foto Rina dan Josscy sudah dihapus oleh pria asal Brunei Darussalam tersebut.

"Sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat atas pertunangan. @rinanose16 dan @josscy. Ini adalah berita besar," bunyi tulisan Fakhrul di Instagram. "(Karena saya tidak memiliki gambar yang baik dari anda berdua, berikut video. Kredit: @comedytravelertranstv)."

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali postingan Fakhrul. Para netter pun memberikan berbagai komentar, namun ada yang menyebut Josscy sebagai alasan Rina membuka hijab.

"Jgn2 ini yg buat mbak rina buka hijab," sindir akun @iamh*****sandi. "Maaf Apakah ini salah satu alasan yg membuat teh rina melepas hijab na hmmm???ada yg tau cpa kah calon na itu mohon penjelasan na hehe," tambah akun @ulia*****imma.

"Ini to yg bikin ketetapan hati dese berubah ubah ulalaahhh," komentar akun @kristi*****owo44. "Duh yg ketiga kali semoga tidak ada yg ke empat dan kelima jangan buru2 ntar cerai lagi," sambung akun @prin****mok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...