Hailey Baldwin Ternyata Harus Lakukan Hal Ini Sebelum Pakai Nama Bieber
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey mengaku jika ia membutuhkan waktu lebih untuk menyesuaikan diri dengan namanya yang sekarang.

WowKeren - Semenjak menikah dengan Justin Bieber pada bulan September 2018 lalu, Hailey Baldwin memang resmi mengubah namanya menjadi Hailey Bieber. Model berusia 22 tahun itu diketahui menyerahkan formulir untuk menambahkan marga Bieber di belakang namanya sejak Oktober lalu.

Dalam dokumen yang diajukan, tertulis bahwa Hailey mematenkan tiga nama sekaligus, yaitu "Hailey Bieber", "Hailey Baldwin", serta "HRB3" untuk merek dagang lini busana terbarunya yang diambil dari kombinasi nama tengahnya, Rhode, dan nama gadis ibunya, Deodato.

Keputusan model cantik ini untuk mengubah namanya menjadi Hailey Bieber itu tentunya berselang satu bulan setelah kabar pernikahan mereka terkuak di media. Dokumen baru ini juga sekaligus menandai pertama kalinya Hailey mengakui bahwa dia dan Justin Bieber sudah menikah.


Namun rupanya, Hailey tak lantas menambahkan marga Bieber di belakang namanya dengan mudah. Rupanya, Hailey harus berkonsultasi dengan ayahnya, Stephen Baldwin, terlebih dulu sebelum resmi mengubah nama belakangnya. "Aku ingat ketika aku akan mengubahnya (nama), aku bertanya pada ayahku apakah dia akan marah atau sedih," tutur Hailey dilansir Daily Mail pada Kamis (14/2).

Hailey mengatakan bahwa ayahnya sama sekali tak menolak ide tersebut, justru sangat mendukungnya. "Dan dia (Stephen) seperti, 'Tidak (apa-apa). Aku tidak peduli itu. Kami mencintaimu. Semua baik, semua orang masih tahu kau seorang Baldwin'," ungkap Hailey.

Meski demikian, Hailey mengaku bahwa ia tetap merasa amat bangga menyandang nama Baldwin. Ia pun membutuhkan waktu lebih untuk menyesuaikan diri dengan namanya yang sekarang. "Aku sangat bangga dengan nama keluargaku. Aku berasal dari keluarga besar dengan sejarah di industri ini. Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri. Ini (nama baru) benar-benar aneh, butuh penyesuaian," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait