Ifan Seventeen Nyanyi Lagi Bareng Armada Lewat Lagu 'Demi Tuhan Aku Ikhlas'
YouTube/Armada Band
Musik

Lagu tersebut dipersembahkan untuk keluarga besar band Seventeen yang menjadi korban tsunami Selat Sunda.

WowKeren - Ifan Seventeen akhirnya mampu bangkit dan kembali berkarya setelah mengalami cobaan berat. Seperti diketahui, Ifan bersama Seventeen menjadi korban dari bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Bencana tersebut merenggut nyawa tiga personel Seventeen, serta istri Ifan yang bernama Dylan Sahara. Kali ini, Ifan mengungkapkan perasaannya lewat lagu "Demi Tuhan Aku Ikhlas" yang dinyanyikan bersama band Armada. Video klip lagu tersebut diunggah di akun YouTube Armada Band pada Rabu (13/2).

Seperti judulnya, lagu "Demi Tuhan Aku Ikhlas" menceritakan tentang penguatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukannya, setelah ditinggalkan orang yang dicintainya. Lagu tersebut juga dipersembahkan untuk keluarga besar Seventeen sebagai bentuk penghormatan.

Armada melibatkan Ifan dalam lagu "Demi Tuhan Aku Ikhlas" untuk mengungkapkan kerinduannya terhadap sang istri dan Seventeen. Rizal Armada cs berharap Ifan bisa bangkit kembali melalui lagu tersebut.


Rupanya, lagu "Demi Tuhan Aku Ikhlas" mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Buktinya, video klip lagu tersebut sudah merah lebih dari 1,4 juta viewers di YouTube saat berita ini ditulis. Tak hanya itu, berbagai komentar positif pun membanjiri video klip "Demi Tuhan Aku Ikhlas".

"Keren bgt kaloborasinya ,, semoga single ini sukses , amin," komentar netter. "Wow suaranya ka rijal sama ka ifan masuk, cocok sering membawakan lagu-lagu sedih jago nya mantaaappppp. Suskes selalu semuanya love u guys," tambah netter lain.

"Kok cocok ya bang ifan sama bang rijal kalo disatuin,jadi satu suara," puji netter. "Nyentuh bgt di hati ,, cinta sejati akan bertemu kembali di akhirat... kuncinya doa," imbuh netter. "Sukses dan sehat selalu buat vokalis armada dan seventeen," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait