Unggah Foto Lawas, Kecantikan Nikita Willy Saat Masih Kecil Bikin Netter Terpana
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengunggah foto itu sebagai ucapan ulang tahun untuk ibundanya.

WowKeren - Sebagai seorang artis, Nikita Willy telah meniti karirnya di dunia hiburan semenjak masih kanak-kanak. Belum lama ini Nikita mengunggah foto-foto lawasnya saat ia masih kecil.

Nikita mengunggah foto tersebut sebagai bagian dari ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibunda, Yora Febrine. "My beautiful mother, selamat ulang tahun...," tulis Nikita di bagian caption.

Di postingannya ini, artis berusia 24 tahun itu mengunggah momen kebersamaan bersama ibundanya. Tampak dalam foto itu, ibunda Nikita selalu mendampingi putrinya di segala kesempatan. Selama ini, ibunda Nikita memang menjadi salah satu sosok yang berjasa dalam karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

Foto masa kecil yang diunggah Nikita ini menuai respon positif dari netizen. Netizen memuji kecantikan Nikita yang memang sudah terlihat semenjak masih anak-anak.

Kecantikan Nikita juga dinilai tak berubah semenjak ia masih kecil hingga dewasa. Selain itu, sejumlah netizen juga mengaku sudah mengidolakan sosok Nikita Willy semenjak ia berakting di sinetron "Bulan dan Bintang" pada 2003 lalu.

"Dari kecil udah terlihat cantik," komentar akun @dwiprihan***. "@nikitawillyofficial94 ini artis yg gak pernah berubah dr kecil udah cantik gak ada permak wajah,,, salut banget sama kamu gak merubah sedikitpun soal ny udah cantik alami ya dr lahir cuma perawatan aja....," komentar akun @reyhanputrar***.

"Ttep cantik smpi skrg. Beautiful forever," komentar akun @yuni18***. "Mma nya juga cantik pantas lh anak nya cantik, dari dlu suka bgt ma ka niki, dari bulan bintang deh hiii," komentar akun @avinamaghfi***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait