Maia Cium Mesra Suami di Paris Saat Valentine, Reaksi Irwan Tak Kalah Romantis
Selebriti

Maia dan Irwan berbalas komentar mesra di foto ciuman mereka di Menara Eiffel, Paris, yang diunggah sebagai perayaan Valentine.

WowKeren - Maia Estianty menyambut Valentine dengan bahagia. Ini merupakan momen Valentine pertama Maia sebagai istri Irwan Danny Mussry.

Kamis (14/2), Maia mengunggah foto mesra dengan Irwan. Keduanya berpose di bawah menara Eiffel Paris.

"Kalo orang bilang, hari ini katanya hari kasih sayang, mudah2an setiap hari kami bisa berkasih sayang sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb... Love you my hubby @irwanmussry ... Alhamdulillah #paris #eiffeltower #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #happymoment #semakintuasemakinbahagia," seru Maia yang mencium pipi Irwan.

View this post on Instagram

. Kalo orang bilang, hari ini katanya hari kasih sayang, mudah2an setiap hari kami bisa berkasih sayang sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb... Love you my hubby @irwanmussry ... Alhamdulillah #paris #eiffeltower #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #happymoment #semakintuasemakinbahagia


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Sang suami membalas caption Maia dengan kalimat yang tak kalah romantis. "Jika aku hanya pernah membuat satu keputusan yang tepat, itu adalah keputusan untuk bersamamu. Terima kasih sudah memberikan keistimewaan itu," tulis Irwan. "Aku mencintaimu sayang," kata Maia.

Maia-Irwan

Instagram

Postingan mesra itu membuat fans ikut bahagia. Mereka mendoakan pernikahan Irwan dan Maia selalu langgeng.

"Romantis banget bun," seru netter. "Bahagia selalu yang bun," ikut mendoakan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait