Pacar Vanessa Angel Minta Maaf Gagal Jenguk Kekasih, Aksi Koar-koar Dibully Pansos Cari Sensasi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tak sedikit warganet yang mengaku bosan dengan aksi Bibi Ardiansyah yang hobi koar-koar di media sosial.

WowKeren - Pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kembali menjadi perbincangan warganet. Sebelumnya, Bibi mengabarkan jika kondisi Vanessa memprihatinkan. Ia pun mengajak penggemar untuk menjenguk Vanessa pada 14 Februari.

Tak hanya itu, Bibi menyarankan penggemar untuk membawa obat nyamuk dan makanan. Rupanya rencana itu gagal dilaksanakan lantaran tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Bibi pun meminta maaf melalui Instagram Story miliknya. Ia menjelaskan jika Vanessa belum diizinkan mendapat kunjungan, padahal saat itu adalah jam besuk.

"Maaf buat para fans, kerabat dan orang2 baik yg mau jenguk vanesa hari ini dan belum diizinkan ketemu oleh penyidik cyber polda jatim..." tulis Bibi. "Maaf maaf banget.. Akupun gak tau kenapa ga diinjinin ktemu saat waktu besuk hari ini, mungkin mereka (penyidik) punya alasan sendiri.. karna itu hak mereka jg buat menentukan aturannya..sekali lagi... maaf banget dan Terima kasih buat support dan doanya buat yg udah dateng jauh jauh."


Melihat unggahan tersebut, warganet mengaku bosan dengan aksi Bibi yang hobi koar-koar di media sosial. Tak sedikit pula yang kemudian mencibir Bibi ingin panjat sosial alias pansos dan hanya numpang tenar saja.

"Pansos lama-lama dia terkenal terus va ditinggalin karna keluarga gak setuju," kata netter. "Cari sensasi aja si bacot mulu, ketauan pansos, padahal mah kayane dese bodo amat," kata yang lain.

"Lama lama sama ini ora jijay.bnykn ngomong biar pansos," sahut lainnya. "Bodo amat ya,,,maaf nggak penting anda dek biblissss," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait