Choi Jin Hyuk Tak Akan Muncul, Netter Ogah Nonton Final 'The Last Empress'
SBS
TV

Netter mengomentari kabar Choi Jin Hyuk yang dipastikan tidak akan muncul di akhir drama SBS ini.

WowKeren - Fans drama "The Last Empress" pastinya kecewa dengan kabar terbaru terkait Choi Jin Hyuk. Pasalnya ia dipastikan tidak akan muncul di empat episode terakhir yang dijadwalkan tayang pekan depan.

Menurut laporan seorang sumber dari SBS, Choi Jin Hyuk tidak bisa menyesuaikan jadwal dengan perpanjangan episode "The Last Empress". Ia hanya bisa merampungkan syuting hingga episode 48. Padahal drama ini diperpanjang dan akan tamat dengan 52 episode.

Banyak netter yang mengaku heran kenapa SBS tetap memperpanjang episode "The Last Empress" meski tidak sesuai dengan jadwal Choi Jin Hyuk. Beberapa netter bahkan mengaku ogah menonton episode terakhir drama yang juga dibintangi Jang Nara ini karena tidak ada Choi Jin Hyuk.


"Tunggu-tunggu, jadwal pemeran utama pria tidak cocok tapi mereka tetap menambah episode dramanya? Apa-apaan ini," komentar netter. "Kenapa mereka memperpanjang dramanya padahal jadwal pemeran utama pria tidak bisa menyesuaikan. Ini pertama kalinya aku melihat yang seperti ini, drama ini terbaik dengan berbagai cara," sindir netter.

"Aku tidak perlu menonton 'The Last Empress' lagi. Sebenarnya aku tidak ingin menontonnya tapi aku memaksakan diri menonton demi Choi Jin Hyuk. Ternyata ada masalah ini. Semoga acara jumpa fans-nya sukses," kata netter. "Dia juga sakit, dia sudah sangat bekerja keras, aku tidak akan menonton episode pekan depan karena Choi Jin Hyuk tidak akan muncul," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel