Nikita Mirzani Ngotot Nikah Sirinya Disahkan, Dipo Latief Bingung Tegaskan Sudah Talak Tiga
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Menurut kuasa hukum Dipo, kliennya sudah tidak ada hubungan lagi dengan Nikita karena sudah tiga kali talak.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah berjuang mengesahkan pernikahan sirinya dengan Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita berjuang demi kepentingan anak yang sedang dikandungnya.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum pihak Dipo pun mempertanyakan pengesahan pernikahan tersebut. Pihak Dipo mengaku bingung terhadap tuntutan Nikita. Pasalnya, Dipo diketahui sudah menalak tiga Nikita.

"Pernikahan siri juga sudah ditalak tiga sama Dipo, jadi sudah enggak ada pernikahan," kata Asfa Davi selaku kuasa hukum Dipo yang ditemui seusai sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kawasan Pasar Minggu, Kamis (14/2). "Jadi apa yang mau di-isbat (sahkan) kalau pernikahan sudah tidak ada?"


Davi menjelaskan bahwa Dipo sudah tidak ada hubungan lagi dengan Nikita. Sebab, Dipo sudah menalak Nikita sebanyak tiga kali. Oleh sebab itu, pihaknya menilai pernikahan siri antara Dipo dan Nikita sudah berakhir.

"Jadi Juni lalu Dipo sudah melakukan talak satu ke Nikita. Terus, beberapa bulan kemudian, Dipo sudah melakukan talak tiga ke Nikita," tutur Davi. "Jadi pernikahannya sudah berakhir."

Meskipun begitu, pihak Dipo mengatakan jika akan mengikuti proses hukum yang berlaku. Dipo sendiri meminta kuasa hukumnya untuk terus mengabarkan perkembangan kasus tersebut. "Ya kami akan ikuti saja ke depannya, karena memang Dipo mengakui nikah siri dengan Nikita."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait