Tae Yeon SNSD Dipuji Bak Malaikat dan Awet Muda di Postingan Terbaru
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Beberapa penggemar menyebut jika Tae Yeon terlihat lebih muda daripada usianya.

WowKeren - Pada Kamis (14/2), Tae Yeon memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @taeyeon_ss. Foto yang dipostingnya itu merupakan hasil dari pemotretan majalah yang telah dijalaninya.

Dalam unggahannya, Tae Yeon terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Tidak hanya itu, member Girls' Generation ini juga tampak sangat menawan dengan ekspresi polos yang diperlihatkannya.

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan penyanyi besutan SM Entertainment ini.

"Aku aku sedang melihat malaikat? Kau terlihat sangat cantik Tae Yeon unnie," tulis seorang netter. "Ratu telah kembali," sahut netter yang lain. "Unnie, kenapa kamu cantik sekalii," pungkas netter lainnya.

Beberapa penggemar bahkan mengatakan kalau Tae Yeon terlihat awet muda bagi wanita seusianya. Tae Yeon sendiri di bulan Maret mendatang akan berusia 30 tahun.

"Awet muda sekale y mbak," kata netter. "Uri kid leader kapan tuanya coba," sahut netter yang lain. "Nggak keliatan kalo udah hampir 30 tahun, kayak masih 20-an unnie," pungkas netter lainnya.

Tae Yeon sendiri debut sebagai member SNSD pada tahun 2007 lalu. Dia memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2015 dengan meluncurkan mini album yang berjudul "I".

Kiprahnya sebagai artis solo semakin menguat setelah meluncurkan mini album kedua yang berjudul "Why" di tahun 2016. Popularitasnya pun semakin meningkat ketika menggelar tur konser Asia pertamanya di tahun 2017.

Di bulan Juni 2018 lalu, leader SNSD ini meluncurkan mini album ketiganya yang berjudul "Something New". Di tahun yang sama, dia juga menggelar tur konser Asia keduanya yang bertajuk "'s... Taeyeon Concert".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru