Ria Ricis Raih 10 Juta Subscriber Susul Atta Halilintar, 'Sombong' Buktikan soal Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Berbagai ucapan selamat, doa serta dukungan, Ria Ricis tuai dari netter atas 10 juta subscriber di kanal YouTube miliknya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ria Ricis. Akhirnya, Ricis bisa menyusul Atta Halilintar dengan meraih 10 juta subscriber di channel YouTube miliknya. Hingga berita ini ditulis, kanal YouTube milik Ricis telah mencapai 10,003,938 subscriber. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ricis melalui postingan foto di Instagram, pada Jumat (15/2).

Ricis mengaku terharu dengan pencapaian yang ia raih. Dalam postingannya itu, adik Oki Setiana Dewi ini juga "sombong" mengenai sesuatu hal. Ricis menyebut bahwa kaum perempuan juga bisa meraih kesuksesan seperti ini.


Perempuan kelahiran tahun 1995 ini juga meminta maaf apabila melakukan kesalahan. Pencapaian 10 juta subscriber ini Ricis persembahkan untuk para penggemarnya. Ricis juga akan membuktikan janjinya dengan memberangkatkan lima orang ibadah umrah secara gratis andai telah mencapai 10 juta subscriber.

"Momen haru 10juta subscriber. ini bukti bahwa perempuan juga bisa menduduki posisi ini. terimakasih kepercayaan #TheRicis semua. siap2 nama yang dipilih Allah utk Umroh ya @ricisofficial_ytb," tulis Ricis. "Maafin aku kalau aku banyak salah. kita sama2 saling belajar ya. semoga kita semua bs jadi orang lebih baik kedepannya ini utk kalian semua."

Ribuan warganet pun memberikan beragam ucapan selamat dan doa atas 10 juta subscriber yang telah diraih Ricis ini. "Congrats ka icis @riaricis1795 semoga karya karya kak icis semakin banyak di gemari oleh orang orang nanti unboxing play buton dong," komentar akun @wiranto***. "Masya Allah, Tabarallah. Semoga Ricis dipelihara Allah sentiasa," sahut akun @rosmini***.

"Alhamdulillah selamat ya kak iciiiss smg kedepannya smkn sukses aamiin," tulis akun @jatulwa***. "Alhamdulillah Ya Allah selamat ya kak ricis berkah buat semuanya sukses buat wanita' di dunia semoga termasuk nama terpilih yg di ridhoi allah untuk ke tanah suci Amin kayak nama aku Suci ikut terharu ka iciss," balas akun @icyo***.

You can share this post!

Related Posts