Cantiknya Cut Meyriska Ikut Kajian Bak Bidadari Surga, Postingan Terakhir Roger Danuarta Banjir Doa
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Sejak memutuskan untuk memakai hijab, Cut Meyriska lebih sering mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agama.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk berhijrah, pesinetron Cut Meyriska memutuskan untuk memperdalam ilmu agama. Sederet foto kegiatannya menimbah ilmu agama itu pun beberapa kali diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, wanita yang akrab disapa Chika ini terlihat mengikuti kajaian. Tak sendirian, terlihat sosok Ratna Galih dan Dian Ayu.

Mereka tampak kompak dan cantik dengan mengenakan busana muslim berwarna pastel. Melengkapi unggahannya, Chika menuliskan rasa syukurnya karena dipertemukan dengan orang-orang baik seperti mereka.

"Masya Allah, Ini Kakak2ku Yang baik, Yang selalu ngajarin dan ngajak Aku kajian," tulis Chika. "Terimakasih banyak atas kebaikan kalian selama Ini. Cuma Allah yang bisa membalas semua kebaikan Kakak2ku Inii..kurang Vebby dan Kak Marsha. Hari ini kajian di @kajiankami."

View this post on Instagram

Masya Allah, Ini Kakak2ku Yang baik, Yang selalu ngajarin dan ngajak Aku kajian....Terimakasih banyak atas kebaikan kalian selama Ini 💙 Cuma Allah yang bisa membalas semua kebaikan Kakak2ku Inii..kurang Vebby dan Kak Marsha 🙏🏻 Hari ini kajian di @kajiankami dan Kami pake baju dan hijab yg luthunyaaaa dari @vanillahijab

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on


Tentu saja banyak warganet yang memuji kecantikan Chika. Bahkan ada yang menyebutnya bak bidadari surga dan calon istri Solehah. Sementara itu, tak sedikit warganet yang mengaku rindu dengan Roger Danuarta.

Roger dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Chiki. Namun tampaknya Roger kurang aktif di media sosial. Terlihat unggahan terakhir Roger pada 2 Februari lalu.

Kendati demikian, banyak warganet yang masih membanjiri kolom komentar di postingan terakhir Roger. Sebagian besar memanjatkan doa agar Roger bisa istiqomah mendalami Islam.

"Idolaku @rogerojey... semoga di permudah oleh Allah jodoh, rizki dan untuk bisa khatam Al Qur'an ya," kata netter. "Semoga Allah selalu menjagamu wahai saudaraku kamu salah satu orang yang paling beruntung di sisi penglihatan Allah, kamu beruntung bisa menangkap hidayah Allah. Smoga istiqomah kak roger," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru