Wulan Guritno Rayakan Ultah Suami Dipuji Masih Gadis, Wajah Kedua Anak Kecilnya Curi Perhatian
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Wulan Guritno mengaku sengaja merayakan ulang tahun suaminya sekalian dengan perayaan Valentine.

WowKeren - Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun sang suami tercinta, Adilla Dimitri. Momen tersebut terlihat dalam unggahan Wulan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (15/2). Wulan tampak berpose bersama sang suami dan kedua anak kecilnya.

Mereka terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran. Dalam keterangan fotonya, Wulan mengaku sengaja merayakan ulang tahun suaminya sekalian berbarengan dengan Valentine.

"Tahun ini temanya SEKALIAN Happy birthday again @adilladimitrihardjanto belated birthday SEKALIAN valentine dinner," tulis Wulan dalam keterangan fotonya. "SEKALIAN di tempat mau ada acara berikut & SEKALIAN sama anak anak yg masih pake baju sekolah."

View this post on Instagram

Tahun ini temanya SEKALIAN Happy birthday again @adilladimitrihardjanto belated birthsay SEKALIAN valentine dinner SEKALIAN di tempat mau ada acara berikut & SEKALIAN sama anak anak yg masih pake baju sekolah ๐Ÿคฃ๐ŸŒนโค


A post shared by Sri Wulandari Guritno ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง (@wulanguritno) on

Foto kebersamaan keluarga Wulan tersebut rupanya cukup menarik perhatian warganet. Pasalnya, wajah Wulan terlihat awet muda meski usianya sudah mencapai 38 tahun. Bahkan ada yang memuji Wulan masih terlihat seperti gadis.

"Ibunya kayak masih gadis," kata seorang netter. "Semakin cantik mba," sahut yang lain.

Tak hanya itu wajah bule kedua anak Wulan dan Adilla pun menjadi sorotan. "Hi mommy! Cakep2 banget sihhh anaknya," kata netter. "Bule semua ini mah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait