Lee Jeong Hoon Beri Kejutan Valentine Untuk Sang Istri, Netter Malah Salfok ke Benda Ini
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Benda ini langsung mencuri perhatian netter pencinta K-Pop di media sosial.

WowKeren - Momen Valentine dimanfaatkan oleh Lee Jeong Hoon untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri, MoA Aeim. Penyanyi sekaligus presenter asal Korea Selatan ini memberikan kejutan untuk sang istri sepulang dari syuting pada Kamis (14/2) malam.

Bukan bunga atau barang spesial, Lee memilih untuk memberikan kejutan berupa kue cantik untuk sang istri. Mantan member boyband Hitz itu memberikan kue cantik yang diletakkan di sebuah kotak besar. Hal ini pun disambut bahagia oleh MoA yang mengaku jarang diberi kejutan oleh sang suami.

"Waduuuh .. surprisingly.. tahun ini .. tumben .. ada idea ...Patut di hargai .. jarang jarang loh @leejeonghoon oppa bisa kasi surprise," tulis MoA di Instagram. "Di saat dia harus full day ampe malem, shooting, eh pulang2 ... di bawain ini..Sedikit terharu .. eh .. gak de terharu dong beneran."


Lihat postingan ini di Instagram

Happy valentines mydy @moa_aeim ~~ meskipun kita ga bisa bareng saat valentine dan ga bisa kencan , aku makin cinta bgt sama mydy ~~ 🌹β™₯οΈπŸ’πŸŽ‰πŸ’‹πŸ’‹β£οΈ Dan meskipun surprise kecil aku coba siapkan cake buat mydy~~ semoga suka ya sayangku~~ dan thx bgt untuk @eiffelcake atas bantuannya yang super duper dadakan~~ hehehe πŸ™πŸ™πŸ™ #Repost @moa_aeim ・・・ Waduuuh .. surprisingly.. tahun ini .. tumben .. ada idea ... . Patut di hargai .. jarang jarang loh @leejeonghoon oppa bisa kasi surprise.. . Di saat dia harus full day ampe malem , shooting , eh pulang2 ... di bawain ini.. . Sedikit terharu .. eh .. gak de terharu dong beneran .. Kayanya merasa bersalah .. . Aku yg kucel bgt .. Satu hari lagi ngurusin babyK sendirian .. Jadi my valentine day is BabyK @aime_troisieme_gateau hahahaha .. Di tambah dia baru abis imunisasi campak .. katanya bisa 1minggu kedepan atau 2minggu kedepan bisa demam atau bintik2 merah .. .. semoga gak sampe gitu ya .. harus kuat .. jadi aku bener2 cape abis karena abis imun dia gak mau lepas dari ku .. hepi tapi cape .. . So itu dia kucel saat hubbie pulang shooting .. Tapi .. gkpp yang penting kerja halal .. hehe . Semangat terus my hubbie .. . Love u my valentine forever.. Muachhhh.. 😘😘😘😘 . #valentines #happyvalentinesday

Sebuah kiriman dibagikan oleh μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) pada

Caption MoA ini kemudian dibalas oleh Lee saat mengunggah ulang video yang sama di Instagram miliknya. "Happy valentines mydy @moa_aeim ~~ meskipun kita ga bisa bareng saat valentine dan ga bisa kencan, aku makin cinta bgt sama mydy," tulis Lee. Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial.

Banyak netter yang memuji keromantisan Lee dan MoA. Di sisi lain, banyak netter yang justru salah fokus dengan poster Black Pink di dalam video Lee. "Salfok sama poster BP (Black Pink) ," kata netter. "Salfok poster blackpink," seru yang lain. "Salah fokus sama Blackpink," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru