Alyssa Dibully 'Korban Mabuk' Al Ghazali dan Budak Cinta, Reaksi Ayah Disemprot Cuek Mengejutkan
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Richard Daguise tetap santai menanggapi cibiran netter karena punya prinsip ini dalam hidupnya.

WowKeren - Orangtua Alyssa Daguise, Richard Daguise dan Risa Dewi, dikecam netizen. Richard dan Risa dianggap cuek saat putri mereka, Alyssa, dikasari sang pacar, Al Ghazali.

Netter juga mengejek Alyssa dibutakan oleh cinta. Tak sedikit yang menyindir gaya pacaran vulgar yang membuat Alyssa tak mau putus dari Al.

"Bucin sesungguh nya. Udah dikasarin msh ttp dipertahanin," kata netter. "Ini yg nama'y cinta buta ternyata," kata netter. "Salfok sama foto minumannya, itu yang bikin ribut ya?" seru netter menyindir Al doyan mabuk. "Jangan2x udah diapa2xin makanya ogah putus?" sindir netter.

Richard Daguise

Instagram

Menanggapi cibiran netter buatnya dan Alyssa, Richard memilih santai. Ia bersikap bijak dalam menghadapi masalah cinta putrinya dan Al.

Di Instagram, Richard adalah sosok religius dan pemaaf. Ayah tampan Alyssa itu kerap mengunggah postingan bijak. Ia sering menasehati followers agar tak menjadi pembenci.

"A wonderful gift may not be wrapped as you expect," demikian postingan Richard. "If you religion require you to hate someone, you need new religion," tulisnya. Diduga prinsip bijak itulah yang membuat Richard tak membalas kritikan netter yang menganggapnya cuek soal masalah Alyssa dan Al.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru