Misteri Kematian Janda Permaisuri Agung Terungkap Mengejutkan di 'The Last Empress'
SBS
TV

Jang Nara membaca sendiri surat wasiat yang ditulis Janda Permaisuri Agung.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Kamis (14/2). Di episode terbaru drama SBS ini, misteri kematian Janda Permaisuri Agung Jo (Park Won Suk) akhirnya terungkap.

Seperti diketahui bersama, penonton selama ini menduga jika Janda Permaisuri Agung Jo tewas dibunuh oleh salah satu dari Lee Hyuk (Shin Sung Rok), Janda Permaisuri Kang (Shin Eun Kyung) atau Seo Kang Hee (Yoon So Yi).

Namun ternyata, Janda Permaisuri Agung Jo meninggal karena bunuh diri minum racun. Fakta itu ditulis sendiri oleh Janda Permaisuri Agung Jo lewat surat wasiatnya yang akhirnya dibaca oleh Oh Ssu Ni (Jang Nara).


Fakta mengejutkan terkait kematian Janda Permaisuri Agung Jo itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku terkejut dan merinding dengan alur plot twist yang disuguhkan penulis naskah "The Last Empress".

"Janda Permaisuri Agung bunuh diri. Aku merinding," tulis seorang netter. "Membuat frustasi tapi terungkap bunuh diri adalah sebuah plot twist," imbuh netter lain. "Janda Permaisuri Agung bunuh diri untuk balas dendam. Aku gak berpikir sampai kesana," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" akan tamat di episode ke-52 pada 21 Februari mendatang. Kabarnya Choi Jin Hyuk tak akan muncul di 4 episode terakhir karena perpanjangan episode "The Last Empress" membuat jadwal syutingnya bentrok dengan kegiatan lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel