Ibu Yunhyeong iKON Tanggapi Rumor Anaknya Pacari Daisy Momoland
Selebriti

Begini kata ibu Yunhyeong mengenai rumor kencan yang melibatkan putranya.

WowKeren - Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland cukup menghebohkan publik dengan rumor kencan mereka. Pasalnya YG Entertainment membantah bahwa Yunhyeong berpacaran dengan Daisy, sementara agensi Momoland membenarkan rumor tersebut.

Rumor kencan Yunhyeong dan Daisy diungkap Sport Seoul pada Kamis (14/2), MLD Entertainment, agensi Momoland mengkonfirmasi dengan mengatakan bahwa Yunhyeong dan Daisy sudah berpacaran selama sekitar tiga bulan. Namun YG Entertainment menyampaikan bahwa mereka sering bertemu, tapi tidak pacaran. Orang pun bertanya-tanya pernyataan siapa yang benar.

Ibu Yunhyeong buka suara terkait rumor anaknya mengencani Daisy. Seorang penggemar mengatakan ibu Yunhyeong membantah rumor tersebut. Si penggemar pergi mengunjungi restoran orangtua Yunhyeong untuk makan.


Ibu Yunhyeong

Source: KStarLive

Sebelum pulang, penggemar tersebut menyapa ibu Yunhyeong dan memeluknya. Selama berpelukan, ibu Yunhyeong mengatakan sesuatu padanya.

"Tidak apa-apa, jangan khawatir. Itu tidak benar dan tidak ada yang terjadi," ujar ibu Yunhyeong. Padahal penggemar tersebut tidak bertanya apapun tentang Yunhyeong padanya. Si penggemar rupanya sering mengunjungi restoran dan ibu Yunhyeong mengenalnya dengan baik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru