Simak Kisah Cinta Tragis Antara Katy Perry dan Zedd di MV '365' Berikut Ini
YouTube/ Katy Perry
Musik

Video klip '365' ini menampilkan kisah cinta antara robot android dengan manusia.

WowKeren - Zedd dan Katy Perry tampaknya ingin menampilkan nuansa futuristik dalam proyek kolaborasi teranyar mereka, "365". Diluncurkan bersamaan dengan video musiknya pada Kamis (14/2) lalu, "365" bisa dibilang memberikan suasana yang berbeda dari karya-karya Zedd dan Katy sebelumnya.

Dari segi lagu, "365" sendiri mengusung gaya electro-pop. Single kolaborasi ini cukup easy listening dengan bagian chorus yang adiktif. Terlebih, lagu ini dilengkapi dengan lirik yang cukup romantis dan mudah diingat.

Sedangkan untuk video musiknya sendiri, "365" dikemas dalam klip yang tak kalah romantis. Video ini menceritakan kisah percintaan antara Zedd dan Katy yang merupakan seorang robot android. Disutradarai oleh Waren Fu, video berdurasi empat menit ini memperlihatkan sosok Katy yang jatuh cinta pada Zedd, dimana pria tersebut terlihat sama sekali tak tertarik akan kehadirannya.

Katy yang merupakan robot percobaan dari sejumlah ilmuwan pun mulai tak terkendali dan memiliki obsesi berlebih pada Zedd. Ia ingin menjadi manusia dan pada akhirnya justru membahayakan Zedd. Di akhir video, tampak bahwa para ilmuwan pun terpaksa memutuskan untuk me-nonaktifkan Katy dan menggantinya dengan robot-robot yang lain.


Secara keseluruhan, salah satu poin yang cukup penting untuk dibahas adalah saat Katy benar-benar menyerupai robot dalam MV ini, baik dari segi tampilan maupun gerak tubuh. Oleh karena itu, tak heran jika banyak penggemar yang memuji kemampuan akting pelantun "Swish Swish" tersebut.

Di sisi lain, kolaborasi antara Zedd dan Katy Perry ini bermula saat sang DJ membantu pelantun "Bon Appetit" tersebut dalam tur "Witness" pada akhir tahun 2018 lalu. Kala itu, Katy sudah memberikan bocoran bahwa ia dan Zedd akan berkolaborasi dalam waktu dekat.

"Katy dan aku telah saling mengenal beberapa lama dan saat menjalani tur bersama di Australia di musim panas lalu, kami mulai mengerjakan musik baru," ungkap Zedd dilansir NME pada Jumat (15/2). "Setelah selesai tur, musik kami jadi semakin selaras, maka kami melanjutkan kerja sama dan itulah saat 365 mulai menemukan bentuknya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait