Emak-Emak Gilir Selfie di Depan Mobil Mewah Prabowo Karena Tak Bisa Ketemu Langsung
Nasional

Sejumlah ibu-ibu alias emak-emak menunggu Prabowo Subianto di depan Masjid Agung Semarang (Masjid Kauman).

WowKeren - Calon Presiden Prabowo Subianto akhirnya melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Semarang (Masjid Kauman) hari ini (15/2). Sebelumnya, rencana salat Jumat Prabowo sempat menuai polemik.

Warga dan jemaah pun tampak menunggu kedatangan Prabowo di depan masjid. Sejumlah ibu-ibu alias emak-emak bahkan rela menunggu cukup lama di halaman depan Masjid Kauman.

Namun, Prabowo ternyata langsung masuk ke dalam masjid melalui pintu samping. Para emak-emak tersebut lantas tak dapat bertemu langsung dengan sang Capres.

Tak mau kecewa, sejumlah emak-emak tersebut lantas memilih untuk berfoto selfie di depan mobil milik Prabowo. Mobil Alphard mewah berwarna putih tersebut memang diparkir di halaman masjid.

Tanpa menghiraukan lalu lalang kendaraan yang melintas di depan masjid, gerombolan wanita tersebut bergiliran mengambil foto bersama mobil putih tersebut. Mereka mengaku sudah menunggu kehadiran Prabowo sejak pagi.


"Tadi ke sini dari jam 10 pagi," jelas salah satu anggota rombongan tersebut yang bernama Proboning Pratiwi. "Menunggu di depan tapi ya enggak ketemu Pak Prabowo yang langsung masuk ke masjid."

Proboning dan kawan-kawannya belum bisa bertemu langsung hingga Prabowo selesai salat Jumat lantaran hujan turun. Ia pun berharap agar Capres pilihannya dapat menang dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Semoga dengan salat di Masjid Kauman, doa-doa beliau dijabah oleh Allah SWT," tutur Proboning. "Dan ke depannya bisa menjadi Presiden Indonesia."

Sebelumnya, kedatangan Ketum Partai Gerindra tersebut ke Masjid Kauman sempat ditolak oleh takmir KH Hanief Ismail. Hanief menilai ada unsur politis di balik agenda salat Jumat Prabowo karena ada upaya mobilisasi massa.

Menanggapi hal ini, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Tengah pun melakukan pengawasan terhadap agenda salat Jumat tersebut. Bawaslu menerjunkan personel ke Masjid Kauman, serta menelusuri kebenaran tentang penyebaran pamflet ajakan salat Jumat bersama Prabowo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru