Katy Perry Bertunangan dengan Orlando Bloom Saat Valentine
Getty Images
Selebriti

Kabar bahagia ini diumumkan secara langsung oleh ibu Katy, Marry Hudson.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Pasalnya, pasangan selebriti resmi bertunangan di momen Valentine pada 14 Februari lalu.

Kabar bahagia ini diumumkan secara langsung oleh ibu Katy, Marry Hudson. Dilansir Daily Mail pada Jumat (15/2), Mary mengunggah sejumlah foto pertunangan Katy dan Orlando melalui laman Facebook miliknya. "Lihat siapa yang bertunangan semalam," tulis Mary menyertai unggahannya.

Dalam beberapa foto yang beredar, tampak Katy dan Orlando berpelukan dengan memasang senyum lebar. Sedangkan foto lainnya menampilkan cincin pertunangan yang digunakan oleh Katy. Cincin rancangan Alessandra Rich tersebut didesain dalam bentuk bunga, dengan berlian berwarna pink di bagian tengahnya.

Katy Perry Orlando Bloom tunangan

Pada foto lainnya, Orlando dan Katy terlihat berdiri di atas panggung sambil memengan microphone. Orlando sendiri tampak seperti sedang melakukan pidato di depan para tamu undangan yang menghadiri acara pertunangan mereka.


Katy sendiri juga tak lupa untuk membagikan momen bahagianya ini kepada seluruh penggemarnya. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Swish Swish" tersebut mengunggah potret yang menampilkan sebelah matanya dan Orlando. Tak lupa, musisi cantik ini juga memamerkan cincin pertunangannya tersebut. "Full bloom" tulis Katy dalam keterangan unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

full bloom

Sebuah kiriman dibagikan oleh KATY PERRY (@katyperry) pada

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam ucapan selamat dari seluruh penggemar. Banyak yang berharap agar keduanya segera melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

Katy dan Orlando sendiri mengisyaratkan kembalinya hubungan asmara mereka sejak bulan Februari 2018 lalu, di mana keduanya terlihat sering berlibur bersama. Sebelumnya, pasangan ini diketahui pertama kali bertemu pada Januari 2016 dan menjalin hubungan asmara selama 14 bulan sebelum memutuskan berpisah pada tahun 2017.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait