Sebastian Stan Gantikan Chris Evans di Film 'The Devil All The Time'
Getty Images
Film

Sebastian Stan otomatis akan mengisi peran Chris Evans dalam film ini.

WowKeren - Netflix tampaknya tak mau berhenti melebarkan sayapnya di dunia perfilman. Usai sukses lewat "Bird Box", kini raksasa streaming tersebut baru saja mengumumkan proyek anyar yang bertabung para aktor dan aktris papan atas.

Pada bulan Januari lalu, Netflix mengumumkan proyek film thriller terbaru mereka yang bertajuk "The Devil All the Time". Disutradarai oleh Antonio Campos, Netflix rupanya tak segan untuk menggaet aktor andalan Marvel Cinematic Universe dalam proyek ini. Pasalnya, nama Chris Evans dan Tom Holland tercatat sebagai pemeran dalam "The Devil All the Time".

Namun kini, kabar terbaru justru menyebut bahwa Chris Evans tak bisa bergabung dalam proyek ini lantaran masalah penjadwalan. Sebagai gantinya, aktor MCU lainnya, yakni Sebastian Stan yang dikenal usai memainkan karakter Winter Soldier bakal didapuk untuk mengisi peran Chris.

Dengan ini, maka Sebastian dipastikan bakal bergabung dengan deretan bintang papan atas lain. Di antaranya adalah Jason Clarke, Mia Wasikowska, Robert Pattinson, Riley Keough, hingga Bill Skarsgard.


"The Devil All the Time" sendiri diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock yang dirilis pada tahun 2011 dengan judul yang sama. Plot novel ini bertempat di sebuah daerah bernama Knockemstiff, Ohio Selatan, sebuah wilayah hutan yang jarang tersentuh.

Film ini menceritakan tentang Willard Russell, pria yang putus asa menyelamatkan istrinya yang sedang sekarat. Willard pun beralih menjadi pemuja doa dan mengorbankan hewan untuk menyelamatkan istrinya yang mengidap kanker. Sementara itu, putranya yang bernama Arvin tumbuh dari anak sekolah yang sering dibully.

Seiring bertambahnya usianya, Arvin pun tumbuh menjadi seorang pria yang bergaul dengan banyak tokoh-tokoh jahat. Arvin bergaul dengan pasangan pembunuh berantai, pendeta yang jahat, dan seorang polisi / sheriff yang korupsi. Tom Holland sendiri kabarnya akan memerankan sang anak yang bernama Arvin, sedangkan Sebastian dirumorkan memerankan sheriff guna menggantikan posisi yang diisi Chris sebelumnya.

Jake Gyllenhaal, Randall Poster, Riva Marker, dan Max Born kabarnya akan menjadi produser film tersebut, dengan Annie Marter dan Jacob Jaffke yang bertindak sebagai produser eksekutifnya. Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai proyek ini lantaran "The Devil All The Time" masih berada dalam tahap awal pengembangan. Akan tetapi, proyek ini digadang-gadang bakal dirilis pada tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel