Miss Indonesia 2019: Cantiknya Miss World Vanessa Ponce di Red Carpet Bikin Netter Melongo
Instagram/missindonesia
Selebriti

Vanessa Ponce de Leon tampak tak berhenti tersenyum saat hadir di malam final Miss Indonesia 2019.

WowKeren - Salah satu kontes kecantikan bergengsi di Tanah Air, Miss Indonesia 2019, digelar pada Jumat (15/2), di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Kontes kecantikan ini diikuti oleh 34 wanita cantik dari seluruh penjuru Indonesia.

Seperti biasanya, acara ini juga turut dihadiri oleh Miss World saat ini Vanessa Ponce de Leon. Menjelang acara dimulai, ratu kecantikan asal Meksiko ini tampak berjalan di red carpet Miss Indonesia 2019.

Vanessa tampil cantik nan anggun mengenakan gaun berwarna putih dengan mahkota di atas kepalanya. Senyum merekah terus mengembang di bibirnya ketika berjalan di atas red carpet.

Wanita berusia 26 tahun ini tampak sangat bahagia bisa ikut hadir menyaksikan malam final Miss Indonesia 2019. "Sudah hadir di red carpet #MissWorld2018 @vanessaponcedeleon untuk mengikuti prosesi pemindahan mahkota #MissIndonesia2019," bunyi caption pada foto yang diunggah akun Instagram Miss Indonesia.


Kecantikan Vanessa saat menghadiri Miss Indonesia 2019 ini pun sukses membuat netizen terpana. Netizen menilai "aura ratu" tampak terpancar dari wajah Vanessa malam itu.

Apalagi Vanessa terlihat ramah dan tak berhenti tersenyum kepada semua orang yang menyapanya. Selama berada di Indonesia, Vanessa juga sempat mengunjungi daerah terdampak gempa di wilayah Desa Gondang, Lombok Utara. Vanessa akan mendampingi Alya Nurshabrina memahkotai Miss Indonesia 2019.

"Aura queeennya kentara bgtttt...," komentar akun @rasmiward***. "So beautiful," komentar akun @xclas.xa***. "Cantik bgt si vanessa," komentar akun @endahsugihay***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru