Miss Indonesia 2019: Hadirkan Ragam Budaya di Dance Nusantara, Ini Daftar Top 15 dan Fast Track
Instagram/missindonesia
Selebriti

Top 15 Miss Indonesia 2019 diambil dari penilaian dewan juri dan pemenang fast track selama karantina.

WowKeren - Miss Indonesia 2019 menjadi salah satu kontes kecantikan yang dinanti-nanti para pecinta pageant di Tanah Air. Malam final acara tersebut digelar pada Jumat (15/2), di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Total ada 34 wanita cantik dari seluruh Indonesia yang memperebutkan mahkota malam itu. Dari 34 finalis tersebut diambil 15 orang yang akan menjadi semifinalis dan melaju ke babak selanjutnya.

Sebagian diambil dari pemenang kompetisi fast track yang diselenggarakan selama karantina. Sementara sebagian lainnya merupakan hasil penilaian dari para juri.

Para pemenang fast track tersebut antara lain Sport yakni Yolanda Tuasela (Maluku), Nature and Beauty Fashion yakni Vebbiantri Hananto (Sulawesi Barat), Catwalk yakni Annisa Cynthia (Sumatera Barat). Lalu juga ada pemenang Beauty With A Purpose yakni Paska Denberia Pakpahan (Sumatera Utara), Social Media yakni Cindy Monika Agatha (Sulawesi Tengah) dan Talent yakni Jessica Novalia (Gorontalo).

Sedangkan sisanya yang merupakan pilihan dewan juri adalah Elisa Jonathan (Banten), Tamara Dewi Gondo Soerijo (Jawa Timur), Puspita Yosephine (DI yogyakarta), Marchellia Lunggaer (Papua). Kemudian ada Beisca Azzahra Siregar (Kalimantan Barat), Princess Mikaela Audry Megonondo (Jambi), Natasha Lyotania (Bangka Belitung), Magdalena Rosari Ndona (NTT), Sharon Margriet Sumolang (Sulawesi Utara) yang juga masuk Top 15.


Selain itu malam itu Miss Indonesia 2019 juga membagikan penghargaan spesial yang menerima hadiah uang tunai Rp 20 juta. Para pemenangnya antara lain Miss Kulit Cantik yakni Elisa Jonathan (Banten), Miss Persahabatan yakni Ni Gusti Putu Junita Pratiwi (Bali) dan Miss Favorit yakni Aurellia Jafien (DKI Jakarta).

Di sela-sela acara, malam final Miss Indonesia 2019 juga menghadirkan Dance Nusantara. Pada segmen ini para peserta menarikan berbagai tarian tradisional dari sejumlah budaya di Indonesia.

Selain Daniel, Miss Indonesia 2019 juga dipandu oleh Robby Purba dan Amanda Zevannya. Malam itu Alya Nurshabrina akan memahkotai penerusnya sebagai Miss Indonesia yang berompetisi di Miss World 2019.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel