Miss Indonesia 2019: Maia Estianty Ikut Tanyai Top 15, Isi Pertanyaannya Wow Banget!
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Peserta asal Sumatera Barat 'beruntung' mendapatkan pertanyaan dari Maia Estianty.

WowKeren - Malam final Miss Indonesia 2019 digelar dengan meriah pada Jumat (15/2), di MNC Studios, Jakarta. Kontes kecantikan tersebut menampilkan 34 wanita dari seluruh penjuru Indonesia sebagai peserta.

Selain itu acara yang ditayangkan di RCTI ini juga ikut dihadiri oleh Miss World saat ini Vanessa Ponce de Leon asal Meksiko. Di babak Top 15, para peserta harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh dewan juri dan sejumlah publik figur.

Salah satu selebriti yang ikut terpilih memberikan pertanyaan dalam sesi ini adalah Maia Estianty. Peserta asal Sumatera Barat, Annisa Cynthia, beruntung mendapatkan pertanyaan dari Maia. Tak main-main, Maia memberikan pertanyaan yang cukup berbobot tentang peranan wanita di babak Top 15 tersebut.

"Hai Miss Indonesia, aku Maia Estianty. Kita akan membahas tentang, biasanya kan ibu-ibu atau wanita kebanyakan berperan ibu rumah tangga," ujar Maia. "Nah, bagaimana menurut anda peran wanita dalam membangun bangsa? Terima kasih."

Lihat postingan ini di Instagram

QnA TOP 15 - Sumatera Barat. Rate her answer 1-10🙏✨ . . . . #RoadToMissIndonesia2019 #MissIndonesia #MissIndonesia2019 #GarudaPageants


Sebuah kiriman dibagikan oleh Garuda Pageants (@garudapageants) pada

Annisa Cynthia kemudian berusaha menjawab pertanyaan Maia dengan sebaik mungkin. Menurutnya, kontribusi wanita Indonesia untuk membangun bangsa selama ini sudah cukup baik.

"Menurut saya peran wanita dalam membangun bangsa sangatlah baik dan hal itu membuktikan bahwa kontribusi perempuan Indonesia sangat dibutuhkan," jawab Annisa. "Oleh karena itu kita sebagai seorang wanita seharusnya sudah merasa bangga dan selalu ingin belajar untuk menjadi lebih baik lagi."

Sayangnya, jawaban Annisa ini malah mendapat respon negatif dari netizen. Tak sedikit netizen yang menilai jawaban Annisa kurang memuaskan untuk menjawab pertanyaan Maia.

"jawabannya rada ga nyambung, tapi face & cara dia jawabnya emg mendukung bgt sih," komentar akun @italia.yasa***. "Apasih jawabannya? Tidak sinkron dan tidak menjawab," komentar akun @dohsox***. "Agak agak gak nyambung tp dipaksa nyambung dan akhirnya konsleting.....," komentar akun @kenmarche***.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel