Miss Indonesia 2019: Selamat Princess Megonondo dari Jambi Menang, Wakili ke Miss World
Twitter/OfficialRCTI
Selebriti

Princess Megonondo berhasil unggul di babak Top 7 dan menjadi Miss Indonesia 2019.

WowKeren -

Kontes kecantikan Miss Indonesia 2019 menggelar malam finalnya pada Jumat (15/2), di MNC Studios, Jakarta. Acara yang ditayangkan di RCTI dan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Tanah Air itu berlangsung dengan meriah.

Princess Megonondo dari Jambi dinobatkan sebagai jawara Miss Indonesia 2019. Princess Megonondo berhasil mengalahkan 33 peserta lainnya yang menjadi pesaingnya di kontes kecantikan tersebut.

Ada kejutan yang terjadi di gelaran Miss Indonesia kali ini. Sang host, Daniel Mananta, mendadak mengumumkan bahwa ada Top 7 tahun ini bukan Top 5 yang lolos dari babak sebelumnya. Daniel mengaku hal ini belum pernah terjadi sepanjang karirnya menjadi host Miss Indonesia.

Di babak Top 7, para peserta mendapatkan pertanyaan dari Liliana Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Juri sekaligus CEO Miss Indonesia Organization. Para peserta harus menjawab pertanyaan soal bagaimana mereka memanfaatkan berbagai keuntungan yang didapatkan setelah menjadi Miss Indonesia 2019.

Hasilnya, Princess Megonondo dinilai berhasil memberikan jawaban terbaiknya dan menjadi pemenang. "Kalau saya menjadi Miss Indonesia 2019, saya akan memaksimalkan kekuatan saya untuk melanjutkan motivasi saya sebagai suara bagi generasi muda, terutama untuk para wanita muda," bunyi penggalan jawaban Princess Megonondo.

Sementara itu, posisi runner-up pertama atau jawara kedua diraih oleh Elisa Jonathan dari Banten. Disusul kemudian Sharon Margriet Sumolang (Sulawesi Utara) dan Tamara Dewi Gondo (Jawa Timur) sebagai runner-up kedua dan ketiga berturut-turut.

Posisi keempat berhasil diraih Magdalena Rosari Ndona (NTT). Serta Yolanda Tuasela dari Maluku di posisi keenam dan Annisa Cynthia dari Sulawesi Barat di peringkat ketujuh.

Pemenang Miss Indonesia 2019 mendapatkan uang tunai dan sederet hadiah mewah lainnya. Selain itu Princess Megonondo juga akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019.

Berikut ini daftar pemenang Miss Indonesia 2019:


Miss Indonesia 2019: Princess Megonondo (Jambi)

Runner-up 1: Elisa Jonathan (Banten)

Runner-up 2: Sharon Margriet Sumolang (Sulawesi Utara)

Runner-up 3: Tamara Dewi Gondo (Jawa Timur)

Runner-up 4: Magdalena Rosari Ndona (NTT)

Runner-up 5: Yolanda Tuasela (Maluku)

Runner-up 6: Annisa Cynthia (Sulawesi Barat)

Miss Kulit Cantik: Elisa Jonathan (Banten)

Miss Persahabatan: Ni Gusti Putu Junita Pratiwi (Bali)

Miss Favorit: Aurellia Jafien (DKI Jakarta)


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru