Rina Nose Punya Aura Ini Pasca Tunangan, Mbah Mijan: Jodohkanlah Ya Allah...
Instagram
Selebriti

Rina Nose belum lama ini dikabarkan bertunangan. Mbah Mijan memberikan pengakuan mengejutkan soal aura Rina Nose, ada apa?

WowKeren - Rina Nose belum lama ini dikabarkan bertunangan. Kabar tersebut mulai berembus lantaran ia mengunggah foto mengenakan cincin di jari manis.

Menanggapi kabar tersebut, paranormal kondang Mbah Mijan ikut berkomentar. Mbah Mijan menyebut Rina dan pria bernama Josscy akan menjadi pasangan serasi.

Tak berhenti sampai di situ, Mbah Mijan baru-baru ini kembali meramalkan hubungan Rina. Namun Mbah Mijan memberikan pengakuan mengejutkan soal aura Rina.

Mbah Mijan mengaku pernah menjadi fans Rina. Sejak dulu, ia melihat aura Rina yang cokelat pekat. Namun kini aura Rina sedikit berubah menjadi merah muda. Hal itu disampaikan Mbah Mijan lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (16/2).

"Aku dari dulu menjadi fans Rina Nose, wanita yang mandiri dan lucu, pribadinya menyenangkan. Namun, aku juga konsisten melihat aura cokelat pekat yang melekat ditubuhnya," tulis Mbah Mijan. "Akan tetapi, kali ini aku ikut bahagia mendengar kabar pertunangannya."


Namun melihat hubungan Rina dan sang kekasih kini, Mbah Mijan menyebut aura keduanya berwarna merah muda. Doa agar hubungan Rina langgeng pun disampaikan Mbah Mijan.

"Aku melihat mereka berdua memiliki aura merah muda yang dominan. Semoga kalian langgeng, kali ini aku sangat setuju dengan hubungan mereka," tambah Mbah Mijan. "Jodohkanlah ya Allah, Amiin."

Sementara itu, akun Rina hingga kini masih banjir ucapan selamat dari netter. Netter juga mendoakan agar hubungan Rina bisa langgeng hingga akhir hayat nanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait