Ortu Alyssa Cuek Anak Dikasari Al Ghazali, Andika Eks Kangen Band Jarang Nafkahi Istri-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak sederet berita selebriti dari dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen di Topik Pagi ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca WK! Jumpa lagi di akhir pekan dan tentunya harus tetap semangat! WowKeren juga telah menyiapkan deretan berita menarik perhatian Tanah Air untuk menemani akhir pekanmu. Apa saja, intip yuk!

Ada kabar soal Al Ghazali yang kasar dengan Alyssa Daguise namun orangtua kekasihnya seolah cuek. Kemudian kabar soal istri keempat Andika eks Kangen Band yang ngaku jarang dinafkahi.

Ada pula kabar dari Luna Maya yang malah pose nungging serta ngangkang di perayaan Valentine. Terakhir kabar dari Jennie Black Pink yang pakai jaket mirip Kai EXO, mantan kekasihnya. Langsung saja, intip ulasannya berikut ini.

1. Al Ghazali Menyesal Dan Minta Maaf, Ortu Alyssa Cuek Meski Putrinya Diperlakukan Kasar?

Al Ghazali Menyesal Dan Minta Maaf, Ortu Alyssa Cuek Meski Putrinya Diperlakukan Kasar?

Instagram

Kabar hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise belakangan ini menjadi sorotan publik sejak beredarnya video pertengkaran mereka ke media sosial. Dalam video itu, Al yang diduga mabuk mendorong Alyssa hingga jatuh.

Kendati begitu, Al dan Alyssa tampak sudah baikan bahkan merayakan hari kasih sayang bersama-sama. Al diduga telah meminta maaf bahkan terlihat akrab dengan orangtua Alyssa ketika makan bersama memperingati Hari Valentine. Namun hal itu justru membuat warganet penasaran dengan respon orangtua Alyssa mengenai sikap kasar Al pada putri mereka.

"Gak marah apa yaa itu org tua nya, anaknya di gtuin? Duuuh al, udh doyan mabok ajaa," komentar akun @arsyanab***. "Anknya dikasarin org tua masih tutup mata apa yaa," tulis akun @claudia_cynthi***. "Jgn direstuin pliss mamah papahnya Alyssa lama2 ngga respect sama keluarga yg hancur itu," sahut akun @novitaar***.

2. Istri Keempat Ngaku Jarang Dinafkahi, Tuding Andika Eks Kangen Band Sudah Tinggal Bareng Cewek Baru

Istri Keempat Ngaku Jarang Dinafkahi, Tuding Andika Eks Kangen Band Sudah Tinggal Bareng Cewek Baru

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Andika eks Kangen Band yang dituding oleh istri keempatnya, Chaerunnisa alias Caca telah tinggal dengan wanita baru. Padahal perceraian mereka di Pengadilan Agama dinyatakan tidak sah lantaran Andhika belum melakukan ikrar talak. Lantas Caca kembali menggugat Andhika karena proses sebelumnya dinyatakan gugur.


Caca juga menyebut Andhika sesuka hati memberikan nafkah untuk anak mereka, tidak rutin setiap bulan dan bahkan harus ditagih. Ia juga ikut menanggapi rencana pernikahan Andhika bahkan menyebut pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" itu telah menikah dan tinggal satu rumah dengan wanita pilihannya.

"Kalau misalkan dia nikah lagi kan aku udah bilang dari kemarin-kemarin, dia emang udah nikah, udah tinggal serumah juga," kata Caca. "Enggak ada masalah sih, selama Andikanya mau bertanggung jawab sama anak-anak. Kita bagi waktu bareng ya enggak apa-apa."

3. Luna Maya Rayakan Valentine Sambil Nungging Dan Ngangkang, Pamer Kado Bunga Spesial

Luna Maya Rayakan Valentine Sambil Nungging Dan Ngangkang, Pamer Kado Bunga Spesial

Instagram

Kabar dari Luna Maya juga menarik perhatian netter soal ia yang diduga galau di Hari Valentine lantaran posting foto termenung dengan caption mengisyaratkan kesedihan. Namun Luna justru terlihat baik-baik saja dan tampak mempesona dengan pemotretan betema Valentine.

Dalam pemotretan, Luna mengenakan gaun seksi yang memamerkan punggung indahnya. Ia juga melakukan beragam pose mulai dari ngangkang, nungging hingga jongkok. Keindahan tubuh ramping Luna juga nampak di pemotretan tersebut.

Sementara itu, Luna juga mendapatkan hadiah spesial di Hari Valentine. Meski kini berstatus single, Luna tetap senang menerima hadiah bunga di perayaan hari kasih sayang itu.

4. Jennie Pose Unyu Saat Balik Ke Korea, Pakai Jaket Mirip Punya Kai?

Jennie Pose Unyu Saat Balik Ke Korea, Pakai Jaket Mirip Punya Kai?

Instagram

Terakhir ada kabar Jennie Black Pink yang kembali menjadi sorotan. Usai menjalani serangkaian kegiatan grup di Amerika, Jennie cs kemudian kembali ke Korea. Tak Lupa Jennie mengunggah foto ke Instagram miliknya pada Kamis (14/2).

Postingan foto tersebut memperlihatkan pose imut Jennie yang tersenyum lebar hingga kedua matanya tertutup. "Harus Kembali," tulis Jennie pada unggahan foto yang menunjukkan ia mengenakan jaket bulu warna cokelat terang. Jaket yang dikenakan penyanyi kelahiran tahun 1996 ini rupanya tak luput dari perhatian netter.

Jaket yang dikenakan pelantun "As If It's Your Last" ini mengingatkan netter dengan mantan kekasih Jennie, Kai EXO. "Kek jaketny Kai yang prnah dipake diacara musik apa gitu deh, yg coklat," komentar seorang netter. "Gayanya kaya kai exo anjajii," kata netter lainnya. "Jaketnya kai ini mah wkwk. Yg kembaran sm jimin," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait