Video Pevita Pearce Diduga Telepon Ariel NOAH Beredar, Sikap Manja dan Malu-Malu Curi Perhatian
Instagram/pevpearce
Selebriti

Rekaman lawas tersebut merupakan video siaran langsung akun Instagram salah satu radio di Bandung.

WowKeren - Kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH sudah santer terdengar sejak pertengahan 2018 lalu. Keduanya juga beberapa kali tertangkap kamera akun gosip sedang jalan bareng meski belum pernah mengakui hubungan mereka.

Kisah asmara Pevita dan Ariel semakin diyakini warganet setelah video unggahan kanal YouTube bin safa ditonton lebih dari 500 ribu orang. Dalam video tersebut, Pevita diduga menelepon Ariel untuk minta dijemput.


Kendati baru dibagikan pada 5 Februari, video ini rupanya merupakan siaran lawas saat Pevita mengunjungi salah satu radio terkenal di Bandung. Video berdurasi 4 menit 18 detik tersebut merupakan siaran langsung Instagram salah satu radio di Bandung ketika Pevita mempromosikan filmnya yang tayang pada Agustus 2018 lalu.

"Kita kebagi dua tim, pecah tim, supaya kita bisa memanjakan seluruh masyarakat Indonesia, aku bisa ketemu langsung dan menyambut hangat mereka semua," kata Pevita saat melakukan wawancara dengan penyiar. "Hari ini di Bandung kita ada nonton bareng, setelah dari Ardan ini kita ke BTC, BIP dan Transmart."

Saat bincang-bincang di jeda iklan, Pevita sempat berbincang mengenai Ariel dengan penyiar yang masih terus disiarkan langsung di Instagram. "Enggak (dengerin siaran), kayaknya dia males deh," ujar Pevita sembari tersipu malu.

Tak lama kemudian, Pevita tampak menelepon seseorang yang diduga sebagai Ariel. Selain membagikan kesibukannya hari itu, Pevita juga meminta untuk dijemput apabila "Ariel" tidak sibuk.

"Hai, kamu masih tidur? Oh, makan? Yaudah," ucap Pevita dengan nada manja. "Susul…., kalau enggak sibuk aja."

"BTC, habis itu dari BTC ke BIP, habis itu ke Transmart," lanjut Pevita. "Ini aku sendirian, kebagi. See you, bye."

Hubungan Pevita dan Ariel sendiri juga pernah dibenarkan oleh Luna Maya. Menurut Luna, hubungan Pevita dan mantan kekasihnya itu sudah terjalin cukup lama kendati masih labil.

You can share this post!

Related Posts