Momen Kocak Taemin Saat Tinggalkan Panggung 'Music Bank' Lebih Awal Jadi Bahan Tertawaan
Selebriti

Taemin tertangkap kamera sedang berusaha meninggalkan panggung saat encore stage.

WowKeren - Taemin SHINee baru saja comeback sebagai solois. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut merilis mini album keduanya yang bertajuk "WANT " pada 11 Februari lalu. Album ini memuat title track berjudul sama.

Seiring dengan perilisan mini album barunya, Taemin kini disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik dan variety show. Idol yang debut pada 2008 tersebut tampil di program "Music Bank" Jumat (15/2) kemarin.

Taemin menjadi perhatian usai tingkah kocaknya di "Music Bank" terekam kamera. Saat itu, para idol berkumpul di atas panggung saat pengumuman pemenang, yang jatuh pada Seventeen (II) dengan lagu baru mereka yang berjudul "Home".

Seventeen yang sudah mengakhiri masa promosi tak tampil di "Music Bank" episode ini. Meski tak ada encore stage, lagu mereka diputar segera setelah grup beranggotakan 13 orang tersebut diumumkan sebagai pemenang.


Taemin yang berdiri di dekat tangga langsung menari meninggalkan panggung begitu lagu Seventeen diputar. Namun usahanya gagal saat ia menyadari kalau dirinya satu-satunya yang bergerak dan kamera sedang fokus padanya.

Tingkah kocak Taemin ini tentu saja tak luput dari perhatian. Tak sedikit netter yang dibuat tertawa melihatnya menari meninggalkan panggung lalu mendadak berhenti karena canggung.

"Hahaha lucu banget," komentar netter. "Haha dia ingin cepat-cepat pulang," kata netter lainnya. "Ini imut banget," ujar netter. "Taemin berusaha keras membuat gerakannya kelihatan smooth hahaha," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait