Atiqah Hasiholan Dilamar Arifin Putra di Teaser Film 'Mantan Manten'
YouTube/Visinema Pictures
Film

'Mantan Manten' dijadwalkan tayang pada tahun 2019 ini.

WowKeren - Visinema Pictures mempersembahkan teaser film "Mantan Manten" yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra. Rencananya, film "Mantan Manten" akan rilis dalam waktu dekat meski belum mengumumkan jadwal tayangnya.

Di awal video, Arifin Putra sebagai Surya terlihat melamar Atiqah yang memerankan tokoh Yasnina. Keduanya tampak bahagia dan setuju untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


Adegan digantikan acara pernikahan adat Jawa Solo yang menampilkan Surya sebagai sosok pengantin pria. Namun, Yasnina terdengar membacakan rangkaian temu adat pengantin Jawa dan terlihat memakai riasan seadanya. Lantas, apakah Yasnina tidak jadi menikah dengan Surya?

Film "Mantan Manten" diangkat dari kisah cinta yang cukup populer di Wattpad. "Mantan Manten" berkisah tentang Yasnina yang dikambing hitamkan oleh atasannya dan harus mengurus aset sengketa di Solo.

Namun, sang pemilik memberikan syarat kepada Yasnina agar ia mau melepas aset sengketa tersebut. Syarat itu adalah Yasnina harus menjadi asisten sang pemilik aset untuk merias manten selama 3 bulan dengan harapan ia dapat menjadi penerusnya.

"Mantan Manten" diarahkan langsung oleh sang penulis skenario, Farishad Latjuba. Selain Atiqah dan Arifin, "Mantan Manten" juga dibintangi oleh Tutie Kirana, Tio Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Dodit Mulyanto, Ria Irawan, Arswendi Nasution, Jenny Zhang, serta Aimee Saras.

You can share this post!

Related Posts