Perjalanan Nikita Willy Mengenali Cinta di 'Cinta Buta' Menyingkirkan Irish Bella-Ammar Zoni
TV

SCTV mengumumkan jadwal tayang perdana 'Cinta Buta', sinetron terbaru Nikita Willy dan Rezky Aditya.

WowKeren - Cukup lama absen dari sinetron, Nikita Willy akhirnya kembali menyapa penggemar melalui proyek baru SCTV berjudul "Cinta Buta". Dalam sinetron itu, Nikita akan beradu akting dengan Rezky Aditya dan Rangga Azof memerankan karakter wanita buta.

Lama menampilkan cuplikan adegan "Cinta Buta", SCTV akhirnya mengumumkan kapan sinetron tersebut bakal tayang. "Cinta Buta" bakal tayang perdana mulai Senin (18/2) mendatang pukul 19.00 WIB. Dalam promosi terbaru, SCTV kembali mengunggah video Nikita seolah menceritakan karakternya di "Cinta Buta".


"Aku tidak bisa melihat cinta dengan mataku. Tapi aku bisa mengenal cinta dengan hatiku," ucap Nikita dalam video. "Saksikan perjalanan Nikita Willy mengenali cinta hanya di SCTV.

Pengumuman mengenai jam tayang "Cinta Buta" di atas membuat netter terutama penggemar artis pemeran bahagia. Mereka mengaku sudah lama menunggu kapan "Cinta Buta" bakal tayang.

"Akhirnya tayang juga, yang ditunggu'," komentar akun @puspita***. "Nggak sabar nonton sinetron baru akhirnya aku bisa staytune nonton cinta buta @sctv karena aku udh bisan nonton sinetron," tulis akun @krystin***.

"Yes akhirnya tayang juga," sahut akun @febri***. "Ni ni yang guee demenn ratu sinetron pokok sinetron kalau dan dipeggang nikita bakalll rating nya naikk nic siapp siapp lihat depann," balas akun @andrea***.

Sementara itu, kemunculan "Cinta Buta" juga menggeser jam tayang sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Ammar Zoni, "Cinta Suci". Banyak penggemar mereka yang protes dengan berubahnya jam tayang "Cinta Suci".

"Kenapa cinta buta harus tayang jam 19.00 berarti cinta suci tayangnya lebih malam dong," protes akun @karen***. "@marbe*** terlalu mlm bgt ya ka ms cinta suci yg di geser jam tayangnya," lanjut akun @retno***. "Tolong dong @sctv cinta suci jgn di pindah jam tayang nya," sambung akun @niar***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...